Zaskia Gotik Dilamar Pengusaha Solo

Zaskia ShintaZaskia Shinta (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Zaskia Shinta, 23, yang di panggung hiburan Indonesia lebih kondang sebagai Zaskia Gotik gara-gara ia suka bergoyang laksana itik mengaku tak ingin menjalani lagi berlama-lama pacaran. Bahkan kini ia sudah menemukan pria yang serius ingin melamar dirinya.

Pelantun Satu Jam Saja ini pun tak menolak lamaran itu. Namun prosesi lamaran resmi, menurut Zaskia baru akan berlangsung September mendatang.

Siapakah lelaki beruntung yang berhasil menyunting perempuan jelita nan seksi itu? Zaskia menyebut lelaki itu sebagai seorang pengusaha asal Solo.

“Pacar saya itu papanya asal Solo, mamanya Manado. Kenal dan dekat sudah sekitar enam bulan ini,” ujarnya saat ditemui di acara musik Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Calon suami Zaskia diketahui bernama Vicky Prasetyo. Zaskia mengungkapkan ia mengenal sosok Vicky lewat perkenalan seorang temannya beberapa waktu lalu.

Meski mengaku usia Vicky tujuh tahun lebih tua darinya, perempuan bernama asli Syurkianih ini mantap dirinya bisa segera dipinang oleh sang kekasih. Tak hanya dewasa, Zaskia menilai sang kekasih bisa menjadi imam dalam rumah tangga.

“Si Vicky ini sudah matang dan dewasa, sudah ingin punya keluarga. Aku lihat juga orangnya sudah matang, dan agamanya kuat,” paparnya.

 

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »