Sport
Minggu, 25 Agustus 2013 - 02:11 WIB

JELANG CHELSEA VS MU : Moyes Pastikan Rooney Tampil

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Manchester United, Wayne Rooney, disarankan untuk bertahan di Manchester United. (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LONDON –Manajer Manchester United, David Moyes, mengaku bahwa Wayne Rooney kemungkinan bisa dimainkan saat menghadapi Chelsea pada lanjutan Liga Premier 2013/2014 di Old Trafford, Selasa (27/8/2013) dini hari WIB.

Rooney yang saat ini tengah diburu Chelsea sempat dimainkan di laga perdana Setan Merah, julukan Manchester United, musim ini. Namun, striker 27 tahun itu tak bermain sampai selesai saat United mengalahkan Swansea 4-1 di Old Trafford, pekan lalu, karena mengalami cedera bahu.

Advertisement

Namun pemain yang menjadi subyek dari penawaran dua kali Chelsea itu dikabarkan telah pulih.

“Wayne sudah sembuh dan memiliki peluang bagus sebagai starter,” ujar Moyes dilansir bbc.co.uk, Minggu (24/8/2013) dini hari WIB.

Rooney, yang bermain di bawah besutan Moyes saat di Everton, dipahami bisa hengkang dari Old Trafford secepatnya. Namun, lagi-lagi Moyes menegaskan bahwa striker internasional itu dalam status tak akan dijual.

Advertisement

Moyes juga mengatakan pada Jumat (23/8/2018) waktu setempat, bahwa timnya butuh amunisi baru. Namun dirinya tak terlalu terburu-buru mendatangkan pemain baru sebelum jendela transfer ditutup, 2 September mendatang.

Pada bursa transfer musim ini, United tergolong kurang mendapat pemain baru, setelah dua bidikannya gagal didapat, yakni Thiago Alcantara dari Barcelona yang lebih memilih bergabung ke Bayern Munich serta Cesc Fabregas, yang memilih bertahan di tim asal Catalan itu.

Saat ini Moyes dikabarkan tengah membidik dua bintang Everton, Leighton Baines dan Marouane Fellaini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif