X Factor Around The World X Factor Around The World (Facebook)
Sabtu, 24 Agustus 2013 23:10 WIB Rini Yustiningsih/JIBI/SOLOPOS TV Plus Share :

X FACTOR AROUND THE WORLD
Duet Novita Dewi Bagai Suara Surga, Fatin Luar Biasa

Solopos.com, SOLO – Sesi duet X Factor Around The World, Sabtu (24/8/2013) malam yang disiarkan langsung RCTI menjadi ajang pembuktian kualitas duet para jawara X Factor Dunia.

Duet pertama dihadirkan Novita Dewi juara II dengan Fatin Shidqia Lubis Juara I X Factor Indonesia memukau dengan juri. Mereka berdua menembangkan Set Fire To The Rain.

Di sesi selanjutnya, Novita Dewi berduet dengan Jahmene Douglas ( juara II X Factor Inggris Raya). Mereka menyanyikan Halo milik Beyonce.

“Kalian sepertinya dilahirkan untuk berduet. Suara kalian seperti dari surga,” kata Paula Abdul salah satu juri.

Sementara Daniel Bedingfield juri X Factor dari Selandia Baru menyebutkan lengkingan suara Jahmene. “Itu nada yang sangat sulit sekali. Sangat tinggi…wow!”

Sementara itu, duet Fatin dengan The Collective jawara X Factor Australia menyanyikan Payphone dipuji dewan juri.

“Fatin dan The Collective, kalian luar biasa. Simpel tapi mengasyikkan,” kata Paula Abdul.

Demikian halnya dengan juri X Factor Inggris Raya, Louis Walsh. Memuji suara Fatin. “Suara kamu bagus, rekaman lagu dan meledak.”

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…