Soloraya
Jumat, 23 Agustus 2013 - 20:15 WIB

LEBARAN 2013 : HALAL BIHALAL SOLOPOS GRUP : Lanjutkan Kemenangan!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Komisaris PT Aksara Solopos, Prof. Dr. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono beserta istri dan Wakil Presiden Komisaris PT Aksara Solopos, Subronto Laras bersalaman dengan sejumlah karyawan saat Halalbihalal di halaman Griya Solopos, Jl. Adi Sucipto, Solo, Jumat (23/8/2013). (Agoes Rudianto/JIBI/Solopos)

Presiden Komisaris PT Aksara Solopos, Prof. Dr. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono beserta istri dan Wakil Presiden Komisaris PT Aksara Solopos, Subronto Laras bersalaman dengan sejumlah karyawan saat Halalbihalal di halaman Griya Solopos, Jl. Adi Sucipto, Solo, Jumat (23/8/2013). (Agoes Rudianto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Panas matahari begitu menyengat di halaman Griya Solopos, Jumat (23/8/2013) siang. Meski sudah berada di dalam tenda yang terbentang dilengkapi dengan sejumlah kipas angin besar di setiap sudut tenda, panas tersebut masih sangat terasa.

Advertisement

Namun, kondisi cuaca tak mengurangi niat para karyawan berkumpul di dalam tenda yang sudah berjajar rapi kursi berwarna merah. Suasana penuh keakraban yang mencair seakan mendinginkan panas siang itu.

Suasana semakin mencair saat pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Kholifatullah Singo Ludiro, Agung Syuhada, menyampaikan tausiyah yang dibumbui dengan humor segar mengundang tawa para tamu yang hadir.

Siang itu, karyawan Solopos Grup berkumpul di halaman Griya Solopos untuk mengikuti halalbihalal. Acara tersebut rutin digelar setiap tahunnya guna merayakan hari kemenangan setelah Ramadan.

Advertisement

Presiden Direktur PT. Aksara Solopos, Lulu Terianto, mengungkapkan setidaknya acara tersebut sudah digelar untuk 15 kalinya.

“Kalau tidak salah halalbihalal itu artinya merayakan kemenangan setelah 30 hari berpuasa di Ramadan. Karena ini merayakan kemenangan, saya berharap itu bisa dilanjutkan,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Tak lupa, Lulu juga berharap di usia Solopos yang sudah 16 tahun tepatnya 19 September 2013 mendatang, para karyawan bisa terus meningkatkan kinerja untuk semakin membesarkan perusahaan.

Advertisement

Presiden Komisaris PT. Aksara Solopos, Prof. Dr. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono, menuturkan berbagai prestasi uang diperoleh Solopos selama ini patut disyukuri.

“Pantas bersyukur kita sudah berkarya dan kaya prestasi. Solopos selalu mendapatkan berbagai penghargaan yang pasti diharapkan banyak perusahaan surat kabar. Saya berharap sawah ladang ini dijaga supaya subur terus dan bermanfaat,” terangnya.

Sementara itu, Agung menyampaikan tausiyah tentang makna halalbihalal serta sifat manusia yang tak bisa lepas dari kesalahan. Selain Presiden Direktur dan Presiden Komisaris serta  acara tersebut juga dihadiri Pemimpin Perusahaan PT Aksara Solopos, Bambang Natur Rahadi, serta pimpinan redaksi Solopos dan Harian Jogja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif