HUT RCTI
Sabtu Malam, Fatin Shidqia & Novita Dewi Duet Bareng Jawara X Factor Dunia

Fatin X Factor IndonesiaFatin Shidqia dan Ahma Dhani saat tampil di acara Masterpiece, RCTI. (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA — HUT RCTI akan dimeriahkan serangkaian kegiatan. Malam puncak HUT RCTI dilansungkan, Sabtu (24/8/2013) mulai pukul 19.30 WIB. Fatin Shidqia dan Novita Dewi, jebolan X Factor Indonesia pertama,akan berduet dengan juara X Factor dari berbagai negara dalam Malam Puncak HUT RCTI “X Factor Indonesia”.

Endah Hari Utari, Direktur Program dan Produksi RCTI, mengatakan kedatangan juri dan juara X Factor mancanegara ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan Indonesia ke negara luar.

Memboyong Samantha Jade (X Factor Australia musim 4), Melanie Amaro (X Factor AS), The Collective (X Factor Australia), Jahmene Douglas (X Factor Inggris Raya), Louis Walsh (Juri X Factor Inggris Raya), Daniel Bedingfield (Juri X Factor Selandia Baru), dan Paula Abdul (Juri X Factor AS), adalah salah satu caranya, agar mereka dapat merasakan langsung suasana Indonesia.

Untung Pranoto, Manager Operasional Produksi RCTI, mengatakan ini adalah pertama kalinya para bintang X Factor dunia berkolaborasi.

Fabian Dharmawan, Produser Eksekutif RCTI menambahkan “X Factor Around The World” akan dibagi ke dalam dua babak, solo dan kolaborasi.

“Ada Fatin dengan Melanie Amaro. Novita dengan Jahmene. Novita dengan The Collective,” kata Fabian ketika menggelar jumpa pers di Kemayoran, sore ini.

Fatin Shidqia pun telah mempersiapkan diri untuk kolaborasi itu. “Aku sudah tahu yang duet sama aku bukan orang sembarangan,” kata Fatin.

Ia telah berlatih dengan keras karena ada beberapa lagu yang belum pernah dibawakannya, salah satunya “World Greatest”.

Sudah hapal lirik kok,” kata Fatin, yang beberapa kali lupa lirik dalam penampilannya di X Factor Indonesia beberapa waktu lalu.

Editor: | dalam: TV Plus |
Menarik Juga ยป