Jogja
Jumat, 23 Agustus 2013 - 13:58 WIB

Diparkir di Depan Rumah, Sepeda Motor Hilang

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok)

Foto ilustrasi sepeda motor (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Harianjogja.com, KULONPROGO- Diparkir di depan rumah, sepeda motor milik Marsandi Sudi Prayitno,52, warga Dusun Kriyan, Desa Karangwuni, Kecamatan Waes raib dicuri, Kamis (22/8/2013) petang.

Advertisement

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika korban pergi ke sawah Kamis sore, meninggalkan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi AB 2474 JL terparkir di depan rumah yang dalam keadaan ditinggal semua penghuninya.

Selang beberapa jam kemudian, saat tengah bekerja di sawah, tiba-tiba muncul salah seorang putra korban yang bernama Ginanjar Cantona,16, dan mengabarkan bahwa sepeda motor milik korban telah hilang.

“Saya langsung kaget kemudian segera pulang ke rumah. Sesampai di sana ternyata benar, sepeda motor saya telah hilang dicuri orang,” kata Marsandi saat melapor ke Polsek Wates.

Advertisement

Korban dan beberapa tetangganya kemudian berupaya melakukan pencarian dengan bertanya pada beberapa warga sekitar namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Setelah itu ia kemuian segera menuju ke Polsek Wates untuk melaporkan kasus tersebut.

Kapolsek Wates, Komisaris Polisi Kodrat menyatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif