Ilustrasi kecelakaan (Dok/JIBI/Solopos) Ilustrasi kecelakaan (Dok/JIBI/Solopos)
Kamis, 22 Agustus 2013 20:16 WIB R Avrilia Wahyuana/JIBI/Solopos FM Solo Share :

KECELAKAAN SOLO
Ketimpa Besi Jembatan Jurug, Pengendara Motor Tewas

Solopos.com, SOLO – Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika di kawasan Jurug, Jebres Solo, Kamis (22/8/2013) malam.

Informasi yang dihimpun Redaksi Solopos FM, Kamis malam, menyebutkan peristiwa terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Petugas jaga Polsek Jebres, Miyarso ketika dimintai konfirmasi Solopos FM,  menyebutkan kejadian bermula ketika sebuah truk melintas di bawah jembatan kereta api (KA) Jurug.

“Truk itu nyundul  palang pembatas ketinggian di jembatan KA di Jurug. Lalu sempalan besi itu mengenai sepeda motor yang melaju di belakang truk.”

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor tewas di lokasi. Hingga berita ini diturunkan kecelakaan tersebut masih ditangani Satlantas Polresta Solo bersama Polsek Jebres.

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…