Sport
Kamis, 22 Agustus 2013 - 19:48 WIB

JELANG SERI-A 2013/2014: Tevez Puas Berduet dengan Vucinic

Redaksi Solopos.com  /  Hanifah Kusumastuti  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Juventus, Carlos Tevez, siap diduetkan bersama Mirko Vucinic pada musim 2013/2014. (juventus.com)

Striker Juventus, Carlos Tevez, siap diduetkan bersama Mirko Vucinic pada musim 2013/2014. (juventus.com)

Solopos.com, TURIN — Striker anyar Juventus, Carlos Tevez, optimistis duetnya dengan Mirko Vucinic di lini depan Bianconeri bisa berjalan apik pada musim ini.

Advertisement

Bos Juventus, Antonio Conte, bakal mentandemkan Tevez dengan Vucinic saat tim berjuluk Bianconeri tersebut melakoni laga pembuka Seri-A 2013/2014 kontra Sampdoria, Sabtu (24/8/2013), waktu setempat. Sebab striker baru Juve lainnya, Fernando Llorente yang ditransfer dari Athletic Bilbao pada musim panas ini, masih berjuang dengan performanya.

“Saya bisa bagus dengan Vucinic. Dia seorang pemain yang bisa membuat perbedaan,” beber Tevez kepada Tuttosport, dilansir Football Italia, Kamis (22/8/2013).

“Kami baru bersama untuk kali kedua di Roma, Minggu [lawan Lazio di Piala Super Italia] dan tentu saja kami perlu lebih memahami satu sama lain dan memadukan pergerakan kami, namun saya sangat puas,” sambung eks penyerang ManchesterCity tersebut.

Advertisement

Duet Tevez-Vucinic sudah terbukti pada Piala Super Italia, pekan lalu. Di panggung yang mempertemukan juara Seri-A dan Coppa Italia tersebut, Juventus menggasak Lazio dengan skor empat gol tanpa balas.

“Itu sempurna untuk memulai musim. Namun kami harus menjaga fokus dan menyiapkan diri dengan baik untuk memulai liga sebaik mungkin. Target utama kami adalah  memenangi Scudetto lagi agar kami bisa masuk buku sejarah [dengan mencetak Scudetto tiga kali beruntun]. Kemudian kami berpikir lainnya,” terang Tevez.

“Mimpinya adalah memenangi Liga Champions dan kami akan melakukan semua yang kami bisa lakukan untuk mewujudkan itu,” tandas penyerang berdarah Argentina.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif