Brad Pitt Brad Pitt (wallpaper.com)
Rabu, 21 Agustus 2013 00:15 WIB Yasinta Adhiguna/JIBI/Solopos Fokus Share :

Pengin Ganteng, Pasien Transplantasi Brewok Naik 6 Kali Lipat

Solopos.com, LONDON — Banyak pria yang ingin terlihat ganteng? Nah mau jadi pria ganteng? Transplantasi brewok bisa menjadi pilihan.

Bagi sebagian wanita dan pria, pria berbrewok itu telihat menarik dan ganteng. Dilansir Daily Mail Selasa (20/8/2013), dalam kurun waktu lima tahun terakhir terjadi enam kali lipat peningkatan jumlah laki-laki yang menjalani operasi untuk meningkatkan folikel wajah dengan tujuan menumbuhkan brewok.

Menurut dr Bessam Farjo, perintis transplantasi rambt pertama di dunia The Farjo Hair Institute, yaitu pada tahun 1996, saat ini brewok sedang menjadi tren.

“Brewok yang tebal, memang tengah menjadi tren. Saat ini banyak laki-laki yang datang ke klinik saya untuk transplantasi dan menumbuhkan brewok. Dan dalam lima tahunterakhir, saya mencatat ada kenaikan sebesar enam kali lipat,” ungkap dr Bessam Furjo.

Transplantasi rambut adalah bentuk bedah kosmetik paling populer untuk pria Inggris.  Metode transplantase brewok memiliki prosedur yang sama dengan metode transplantasi rambut untuk mengobati kebotakan pada pria.

Beberapa artis Inggris yang pernah melakukan transplantasi brewok antara lain pesepak bola David Beckham dan artis Brad Pitt.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…