PREDIKSI PSV EINDHOVEN VS AC MILAN
Khawatir Kolektifitas PSV, Milan Tetap Dijagokan 2-0

Striker AC Milan, Mario Balotelli, akan diandalkan saat melawan PSV Eindhoven dalam play off Liga Champions di Phillip Stadion, Rabu (21/8/2013) dini hari WIB. DokJIBI/Solopos/ReutersStriker AC Milan, Mario Balotelli, akan diandalkan saat melawan PSV Eindhoven dalam play off Liga Champions di Phillip Stadion, Rabu (21/8/2013) dini hari WIB. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, EINDHOVEN – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengkhawatirkan kolektifas yang akan ditunjukkan PSV Eindhoven saat menjamu timnya pada leg pertama babak play off Liga Champions di Phillips Stadion, Rabu (21/8/2013) dini hari WIB. Meski demikian, nama besar Milan tetap membuat tim Italia ini dijagokan menang dengan skor telak 2-0.

Dilansir Soccerway, meski bertandang ke kandang lawan Milan tetap diunggulkan. Sebanyak 17,42 persen pembaca Soccerway menjagokan Milan unggul 2-0. Sementara sisanya, sebanyak 12,9 persen mengunggulkan Rossoneri menang tipis 2-1 dan 10,97 persen lainnya mengandalkan Milan unggul 3-1.

Kendati demikian, Allegri mengaku bahwa PSV bukanlah lawan yang mudah. Selain bakal tampil di depan publiknya, PSV diyakini akan memberikan masalah bagi Milan.

“Tentu saja ada beberapa adrenaline, terutama karena ini merupakan pertandingan resmi pertama setelah laga-laga persahabatan,” tutur Allegri kepada SkySport24, seperti dilansir Forza Italia.

“Ini merupakan babak yang sulit karena melawan tim asal Belanda tak pernah mudah dan mereka berada di depan kami, karena telah memainkan tiga pertandingan dalam kejuaraan ini. Kami akan bermain dengan baik, tapi kami tak 100 persen.”

“Kami harus memainkan pertandingan yang cerdas dan harus memperhatikan pertahanan karena mereka sangat bagus. Kami berusaha datang ke pertandingan ini dengan kondisi sebaik mungkin dan berharap tak mengalami kerusakan, terutama melawan PSV yang memiliki kolektifitas hebat.”

Dalam laga ini, Milan kemungkinan akan menurunkan striker Mario Balotelli. Balotelli, yang baru sembuh dari cedera setelah membela Italia di Piala Konfederasi, turut dibawa ke Belanda. Ini akan menjadi laga pertama Balotelli bersama Milan di Liga Champions.

“Laga pertama [Mario] Balotelli bersama kami di Liga Champions? Dia bermain sangat baik, memiliki seseorang sepertinya di skuat akan membantu setiap orang berkembang. Dia pemain yang mengagumkan dan kami harus selalu mengingatnya. Ini akan menjadi tes penting untuknya karena dia belum bermain banyak sejauh ini.”

Berikut pemain Milan yang dipersiapkan menghadapi PSV

Kiper : Abbiati, Amelia, Coppola

Bek : Abate, Constant, Mexes, Silvestre, Zaccardo, Zapata

Gelandang : Boateng, Cristante, De Jong, Emanuelson, Montolivo, Muntari, Nocerino, Poli

Penyerang: Balotelli, El Shaarawy, Niang, Petagna

Editor: | dalam: Liga Champions |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »