Sport
Minggu, 18 Agustus 2013 - 17:09 WIB

JANJI MOURINHO : "Chelsea Tak Juara, Saya Mundur..."

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jose Mourinho siap mundur jika Chelsea tak juara (JIBI/mirror.co.uk)

Solopos.com, LONDON — Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan, tugasnya adalah membawa klub meraih trofi. Seandainya gagal mengemban tugas itu, Mou siap mundur dengan legawa.

“Saya bukan orang yang bisa berada di satu klub selama tiga atau empat tahun tanpa trofi. Dalam hal ini, saya tak ingin klub mendepak saya. Saya sendiri yang akan mengatakan: ‘Saya sudah memberikan segalanya tetapi tak bisa sukses’,” ujar Mourinho di Daily Telegraph seperti dikutip Detiksport.

Advertisement

Mourinho memberikan batas waktu tiga hingga empat tahun kepada dirinya sendiri untuk bisa meraih juara di Chelsea. Jika tak bisa memperbanyak koleksi piala The Blues dalam kurun waktu itu, Mou tak akan segan untuk mengundurkan diri.

Batas waktu yang cukup lama itu ditetapkan Mou karena Chelsea disebutnya tengah menjalani transformasi. The Blues tengah berusaha mengembangkan pemain muda dan membangun kembali identitas mereka.

“Saat pertama di sini, kami mendapat tekanan besar karena uang Abramovich. Semoga kali ini media lebih baik hati kepada kami karena Chelsea adalah tim muda dan masih butuh banyak berkembang,” imbuhnya. (JIBI/Solopos)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif