Soloraya
Sabtu, 17 Agustus 2013 - 11:57 WIB

HUT KE-68 RI : Muspida Boyolali Gelar Upacara di Kemiri

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paskibra Kabupaten Boyolali melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih dalam upacara peringatan HUT ke-68 Kemerdekaan RI di Alun-alun Pemkab Boyolali di Kelurahan Kemiri, Mojosongo, Sabtu (17/8/2013) (Septhia Ryanthie/JIBI/Espos)

Solopos.com, BOYOLALI--Puncak HUT ke-68 Kemerdekaan RI diperingati dengan menggelar upacara bendera di berbagai instansi di Kabupaten Boyolali, Sabtu (17/8/2013).

Jajaran Muspida Boyolali mengikuti upacara yang diadakan di Alun-alun Pemkab Boyolali yang berada di kompleks perkantoran Pemkab terpadu di Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, sekitar pukul 10.00 WIB. Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Boyolali, Seno Samodro.

Advertisement

Serangkaian upacara diisi dengan pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Boyolali, peringatan detik-detik proklamasi, pembacaan teks proklamasi oleh Bupati dan pembacaan Undang-undang Dasar (UUD) 1945 oleh Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, S. Paryanto.

Dalam amanatnya, Bupati mengajak masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu meneruskan cita-cita dan perjuangan para pahlawan kemerdekaan, mengisi kemerdekaan ini dengan menyatukan visi, hati dan tujuan demi mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif