Sport
Jumat, 16 Agustus 2013 - 15:05 WIB

TIMNAS U-23 : Tantang PSS Sleman, RD Bongkar Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Yudi Kusdiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM -

Pemain Timnas U-23, Alfin Ismail (tengah) melakukan tendangan salto dalam pertandingan melawan Brunei di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/8/2013).

Harian Jogja.com, SLEMAN—Setelah sukses mengalahkan Brunei Allstars, Timnas Indonesia U-23 bakal kembali menjalani laga uji coba. Skuat Garuda Muda bakal menantang klub anggota Divisi Utama, PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/8/2013) malam.

Advertisement

Di laga itu, Rahmad Darmawan berencana menurunkan pemain yang tak tampil lawan Brunei. Kendati demikian, dia mengaku akan tetap menerapkan strategi permainan yang sama seperti sebelumnya.

“Lawan Sleman ini kesempatan untuk pemain lain yang belum saya mainkan. Saya ingin memainkan pemain yang berbeda dari kemarin,” ujar pelatih yang biasa disapa RD ini, Jumat (16/8/2013).

“Yang pasti ada sedikit perbedaan. Pemain yang kemarin hanya bermain beberapa menit, saya akan coba malam ini. Saya ingin melihat mereka lagi,” katanya.

Advertisement

Keputusan tersebut tampaknya karena RD memang masih ingin terus mencari pemain-pemain yang paling pas untuk racikan strateginya. Itu mengapa ia berencana mempertahankan strategi yang sama seperti ketika menghadapi Brunei dan cuma akan memasang pemain berbeda.

“Dengan strategi yang sama, saya harapkan konsep permainan berjalan dengan lebih baik,” tukas pelatih Arema Indonesia itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif