Jogja
Jumat, 16 Agustus 2013 - 12:29 WIB

NICOLE KIDMAN DI JOGJA : Sempat Ragu, Akhirnya Makan Gudeg

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Foto ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, JOGJA – Artis Hollywood Nicole Kidman selama berada di Jogja berwisata ke sejumlah objek tanpa diketahui masyarakat.

Advertisement

Mantan istri Tom Cruise ini bahkan mencicipi masakan tradisional Jogja yaitu Gudeg.

TB Aria Irawan, pemilik Pesona Artha Guest House, Sosrowijayan, Jogja, tempat Nicole Kidman menginap mengatakan Nicole Kidman awalnya ragu-ragu untuk menyantap gudeg.

Dia hanya membolak-balik makanan tersebut karena melihat tampilannya yang tidak meyakinkan. “Sempat menanyakan sehat atau tidak,” terang Aria, Kamis (15/8/2013) malam.

Advertisement

Kemudian Aria menerangkan kepada istri Keith Urban itu soal gudeg, yang terbuat dari nangka muda.

Mendengar hal tersebut, Nicole mulai tertarik. Namun, Nicole tidak mencicipinya langsung, tetapi terlebih dulu temannya.

Setelah mendapat kepastian enak dari temannya tersebut, ia pun menyantap sepiring gudeg habis, lengkap dengan telur, ayam, dan tempe.

Advertisement

Nicole diketahui berwisata selama empat hari mulai Kamis (1/8) dan hingga Minggu (4/8/2013). Ia menginap di Jogja selama dua hari.

Pada hari ketiga dan keempat, Nicole tidak di Jogja karena bersama dengan teman-temannya memilih pergi ke Dieng. Ia menghabiskan waktunya di Dataran Tinggi Dieng dan menginap di rumah penduduk ketika di Dieng.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif