Jogja
Jumat, 16 Agustus 2013 - 11:34 WIB

NICOLE KIDMAN DI JOGJA : Empat Hari, Menginap di Guest House

Redaksi Solopos.com  /  Maya Herawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Foto ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, JOGJA-Kabar Nicole Kidman berwisata ke Jogja memang benar adanya. Selama di Kota Budaya ini, mantan istri Tom Cruise itu tidak menginap di hotel berbintang, tetapi di sebuah guest house.

Advertisement

Selama di Kota Jogja, pemeran Moulin Rouge itu menginap di Pesona Artha Guest House, Sosrowijayan, Jogja. TB Aria Irawan pemilik penginapan mengaku tak menyangka bintang film asal Hollywood itu menginap di tempatnya.

Pasalnya, awalnya perempuan asal Australia itu tidak ada niat untuk berkunjung ke Jogja, melainkan ke Bali.

“Kesan pertama saya kaget. Bahkan setiap dia keluar kamar saya langsung ikut menemani. Gila aja saya kan juga penggemarnya,” terang Aria saat ditemui di Guest Housenya, Kamis (15/8/2013) malam.

Advertisement

Selama berada di Jogja dan penginapannya, kata Aria, Nicole senang. Pasalnya, tidak ada media yang mengenalinya.

“Saya merasa terlepas dari media selama di Jogja. Di sini [Jogja] orangnya ramah-ramah, seperti di Bali,” kata Aria menirukan Nicole.

Ia menyebutkan, Nicole diketahui berwisata selama empat hari mulai Kamis (1/8) dan hingga Minggu (4/8/2013). Ia menginap di Jogja selama dua hari.

Advertisement

Pada hari ketiga dan keempat, Nicole tidak di Jogja karena bersama dengan teman-temannya memilih pergi ke Dieng. Ia menghabiskan waktunya di Dataran Tinggi Dieng dan menginap di rumah penduduk ketika di Dieng.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif