Entertainment
Jumat, 16 Agustus 2013 - 18:50 WIB

BELLA SAPHIRA MUALAF : Besok Menikah, Bella Tak Pernah Pulang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Saphira dan Agus Surya Bakti tampak dalam satu bingkai foto kala Bella mengucapkan kalimat sahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (26/7/2013). (dok. Bisnis-kti.com)

Solopos.com, JAKARTA — Kenyataan ini terungkap kala Solopos.com menyambangi rumah Bella Saphira Veronika Simanjuntak, 40, di kawasan Komplek Angkatan Laut Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/8/2013). Walaupun dijadwalkan menikah, Sabtu (17/8/2013) besok, model, penyanyi, dan aktris sinetron itu tak pernah pulang ke rumah yang ditinggali ibundanya, Elfrida Victoria Simatupang.

Seperti gencar diberitakan media massa sebelumnya, Bella Saphira yang selama ini aktif melakukan pelayanan di gereja itu, Jumat (26/7/2013) lalu, memilih menjadi mualaf. Setelah menjadi umat Islam itu, finalis Pemilihan Gadis Sampul Majalah Gadis tahun 1988 itu dikabarkan segera menikah dengan Mayor Jendral Agus Surya Bhakti di Binjai, Sumatra Utara.

Advertisement

Terkait rencana pernikahan Bella itu, pihak keluarga maupun koleganya di dunia hiburan mengaku tak tahu menahu. Elfrida Victoria Simatupang, ibunda Bella, Jumat siang, terlihat masih tampak di kawasan Komplek Angkatan Laut Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat. Elfrida, menurut salah seorang pegawai di rumah tersebut yang mengaku bernama Sofi, tak mau berkomentar terkait rencana pernikahan putrinya.

Kenyataan lain diungkapkan Sofi. Menurut perempuan paruh baya itu, Bella sudah lama tidak menyambangi rumah orang tuanya. “Enggak tahu sekarang tinggal di mana, sudah lama dia [Bella] enggak ke sini,” ujarnya menurup pembicaraan singkat dengan wartawan yang coba mencari tahu tentang kebenaran kabar rencana pernikahan Bella dan Agus di rumah orang tua Bella itu.

Misteriusnya rencana pernikahan Bella Saphira itu juga tercermin dari pernyataan para koleganya di dunia huburan. Salah seorang sahabat Bella Saphira, Anwar Fuadi, 66, mengaku hingga Jumat ini belum mendapatkan kepastian perihal rencana pernikahan sahabatnya itu. “Saya belum ada kontak dengan dia [Bella], sejauh ini hanya tahu dari media saja. Mudah-mudahan segera dikabarin,” tegas Anwar yang juga mantan Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi) itu.

Advertisement

Anwar menambahkan bahwa Bella adalah tipe wanita yang perfeksionis terutama dalam memilih pasangan, untuk itu dia yakin pilihan tersebut adalah yang terbaik untuk Bella. “Bella itu sangat hati-hati dan pemilih, jadi akan sangat senang bila akhirnya ia menikah dan menemukan pasangannya dan hidup bahagia,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif