Entertainment
Jumat, 16 Agustus 2013 - 15:45 WIB

BELLA SAPHIRA MUALAF : Besok Dijadwalkan Menikah, Keluarga Bella Tetap Bungkam

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Saphira-Mayjen Agus Surya Bhakti (kaskus.co.id)

Solopos.com, JAKARTA — Semenjak rencana pernikahan artis Bella Saphira, 40, mengemuka di hadapan publik hingga kini pihak keluarganya belum berkomentar banyak terhadap hal tersebut. Mendahului rencana pernikahan itu, Bella Saphira terlebih dulu menjadi mualaf dengan menyatakan diri sebagai umat Islam.

Rumah Bella di kawasan Komplek Angkatan Laut Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (16/8/2013), tampak lengang. Salah seorang pegawai di rumah tersebut yang mengaku bernama Sofi mengatakan bahwa si empunya rumah sedang tidak ada di rumah.

Advertisement

Meski demikian ibunda Bella, Elfrida Victoria Simatupang, tampak terlihat di rumah tersebut. Saat hal itu dimintakan konfirmasi, Sofi mengakui bahwa yang terlihat berada di rumah itu adalah ibunda Bella Saphira. Namun, ia menegaskan bahwa ibunda Bella itu tidak ingin meladeni wartawan yang datang untuk meminta konfirmasi perihal rencana pernikahan Bella. “Iya itu ibunya, tapi dia enggak mau komentar, enggak tahu alasannya apa,” ujar Sofi.

Sejak Bella Saphira mualaf di Masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (26/7/2013), nama model, penyanyi, dan aktris sinetron itu kembali terkerek naik ke puncak popularitas. Perpindahan agama artis yang kerap tampil memberikan pelayanan gereja itu dikait-kaitkan dengan isu pernikahannya dengan seorang jenderal berbintang dua.

Pernikahan Bella dan Mayor Jendral Agus Surya Bhakti itu rencananya akan digelar di Binjai, Sumatra Utara, Sabtu (17/8/2013) besok. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, pihak keluarga seolah bersikap trak acuh dengan status Bella Saphira mualaf maupun rencana pernikahan tersebut.

Advertisement

“Silakan hubungi yang bersangkutan. Saya bukan manajernya lagi, untuk hal itu saya dan keluarga tidak akan menanggapinya. Silakan cari sendiri kebenarannya,” ujar Dian Simanjuntak adik sekaligus mantan manajer Bella Saphira di Jakarta, Selasa (30/7/2013) silam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif