Sport
Kamis, 15 Agustus 2013 - 14:23 WIB

PREDIKSI TIMNAS U-23 VS BRUNEI ALLSTARS : Syamsir Siap Cetak Gol

Redaksi Solopos.com  /  Yudi Kusdiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syamsir Alam

Syamsir Alam

Harian Jogja.com, SLEMAN–Pemain seleksi U 23 Alam Syamsir berjanji akan tampil maksimal dengan mencetak gol saat menjalani seleksi, dan memegang kepercayaan jika dirinya didapuk sebagai striker utama di skuat Garuda Muda Indonesia.

Advertisement

Striker asal DC United ini menyambut baik pemanggilan seleksi Timnas U-23. Bahkan pemain yang sebelumnya berdomisili di Amerika Serikat ini mengaku fokus untuk menjalani seleksi ini.

Bahkan agar lolos seleksi dan menunggu hasil seleksi, Syamsir memilih belum menentukan jadwal kembalinya ke Amerika.

“Belum tahu kapan saya akan kembali ke Amerika, yang pasti sekarang fokus pada seleksi dulu dan saya akan menunggu hasil seleksi ini untuk kembali ke sana,” katanya saat ditemui Harian Jogja.com, di Stadion Maguwoharjo sebelum uji lapangan, Rabu (14/8/2013).

Advertisement

Keberadaan Syamsir meramaikan bursa pemilihan striker di tubuh Garuda Muda Indonesia dibawah asuhan Rahmad Darmawan. Dengan skill dan jam terbang yang dimilikinya tidak menutup kemungkinan Syamsir akan menduduki posisi sebagai striker utama. Syamsir menyambut baik jika kepercayaan itu diberikan padanya.

“Saya senang jika begitu, tentunya saya akan menjaga kepercayaan itu dan selalu berusaha maksimal,” katanya.

Nama Syamsir Alam belakangan dikait-kaitkan dengan Sriwijaya FC. Soal itu Syamsir tidak menampiknya. Dia mengakui pihak Sriwijaya FC sudah menjalin komunikasi untuk meminangnya. Namun sejauh ini Syamsir belum memiliki keputusan berarti.

Advertisement

“Baru sebatas pembicaraan saja, tapi sampai saat ini belum ada keputusan apapun tentang itu,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif