Soloraya
Rabu, 14 Agustus 2013 - 17:41 WIB

PENCABULAN DI WONOGIRI : Gadis 15 Tahun DIperkosa 3 Pemuda!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/wordpress.com)

Solopos.com, WONOGIRI – Kasus pencabulan terjadi di Wonogiri. Ud, gadis berusia 15 tahun, warga Kecamatan Sidoharjo  Wonogiri diduga menjadi korban pemerkosaan sejumlah pemuda di Dam Sengon, Desa Tempursari, Kecamatan Sidoharjo, Selasa (13/8/2013) malam.

Diduga, ia dicabuli tiga orang pemuda. Namun, dari informasi yang dihimpun Solopos.com, baru satu orang pelaku yang diketahui identitasnya yakni An, 23, warga Desa Mojopuro, Kecamatan Jatiroto.

Advertisement

“Dugaannya memang ada tiga orang pelaku. Tapi, yang diamankan di Polsek ada satu orang dan akan diserahkan ke Polres Wonogiri untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Camat Sidoharjo, Supardi, kepada wartawan, Rabu (14/8).

Kepala Desa Tempursari Trisno Widodo, membenarkan adanya kabar penggerebekan di dam desa tersebut pada Selasa sekitar pukul 23.00 WIB. Namun, ia menyatakan pelaku dan korbannya bukan warga di desanya.

“Yang saya dengar, warga yang menggerebek berasal dari desa tempat tinggal korban. Saat itu, ditemukan tiga orang pemuda dan satu orang gadis di dekat dam. Diduga, tiga pemuda itu berada di bawah pengaruh minuman keras. Saat digerebek, satu dari tiga orang pemuda itu didapati tengah berupaya menyetubuhi korban. Mereka kemudian diserahkan ke polsek,” katanya, Rabu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif