Entertainment
Senin, 12 Agustus 2013 - 13:11 WIB

Teen Choice Awards : Lea Michele Persembahkan Piala Kemenangan untuk Cory

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES- Lea Michele mendedikasikan kemenangannya sebagai aktris komedi terbaik di Teen Choice Awards untuk Cory Monteith.

Lea mendapatkan gelar aktris komedi terbaik lewat perannya sebagai Rachel Berry di serial televisi Glee.

Advertisement

Dengan mata berlinang air mata, Lea menyatakan gelar ini ia persembahkan untuk lawan main sekaligus tunangannya, Cory Monteith, yang meninggal sebulan lalu karena overdosis alkohol dan heroin.

“Aku ingin menyatakan bahwa aku berada di sini untuk berterimakasih kepada kalian semua. Dukungan dan rasa cinta kalian sangat berarti karena telah membantuku dalam melewati masa-masa sulit ini. Kalian semua adalah fans yang sangat hebat. Aku ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Cory, yang sangat kalian idolakan dan cintai, seperti aku mencintai dan mengidolakannya. Dia sangat istimewa bagiku dan juga bagi dunia dan kami sangat beruntung untuk melihat kemampuannya dalam berakting, melihat senyumnya, dan juga hatinya yang baik,” ujar Lea dalam pidato penerimaan penghargaannya.

“Jadi baik kalian mengenal Cory secara langsung atau sebagai Finn Hudson, ia telah berhasil mencuri hati kita semua. Ia telah menjadi bagian dari hati kita semua dan disanalah ia akan berada selamanya. Jadi terima kasih untuk kalian semua. Terima kasih,” ujar Lea menutup pidatonya.

Advertisement

Pidato Lea di Teen Choice Awards ini banyak mengundang reaksi sedih di jejaring sosial twitter. Banyak orang menyatakan bahwa mereka menangis mendengar pidato Lea.

Cory ditemukan meninggal pada 14 Juli 2013 di Kanada setelah berjuang beberapa tahun mengatasi kecanduannya. Selama 1,5 tahun ia telah menjalin hubungan istimewa dengan Lea.

Keduanya bahkan berencana untuk menikah sesudah Cory keluar dari rehabilitasi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif