Soloraya
Senin, 12 Agustus 2013 - 17:06 WIB

SEKDA SOLO SAKIT : Rudy Siap Gantikan Peran Budi Suharto

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - F.X. Hadi Rudyatmo, Wali Kota Solo (Dok/JIBI/Solopos)

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, siap menggantikan peran Sekretaris Daerah (Sekda) Solo, Budi Suharto, di Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) menyusul sakit yang diderita Budi sejak Rabu (7/8/2013). Di sisi lain, Rudy mengklaim belum butuh pelaksana tugas (plt) untuk mengisi kekosongan posisi Sekda.
“Kalau dipanggil DPRD soal pembahasan anggaran, mungkin bisa saya yang hadir. Sakitnya Pak Sekda tidak menjadi soal,” ujarnya saat ditemui wartawan seusai halalbihalal SKPD di Balai Kota, Senin (12/8/2013).

Advertisement

Rudy menjamin pembahasan rancangan APBD Perubahan 2013 tidak terkendala meski Ketua TAPD (Budi) masih dirawat di rumah sakit. Menurut Rudy, unsur TAPD yang lain seperti Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) hingga Inspektorat bisa saling mengisi saat pembahasan.

“Beliau (Sekda) sudah mengajukan cuti sakit. Sejauh ini birokrasi Pemkot masih bisa saling melengkapi. Sangat dini bicara soal plt Sekda,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif