Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto) F.X. Hadi Rudyatmo, Wali Kota Solo (Dok/JIBI/Solopos)
Senin, 12 Agustus 2013 17:06 WIB Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos Solo Share :

SEKDA SOLO SAKIT
Rudy Siap Gantikan Peran Budi Suharto

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, siap menggantikan peran Sekretaris Daerah (Sekda) Solo, Budi Suharto, di Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) menyusul sakit yang diderita Budi sejak Rabu (7/8/2013). Di sisi lain, Rudy mengklaim belum butuh pelaksana tugas (plt) untuk mengisi kekosongan posisi Sekda.
“Kalau dipanggil DPRD soal pembahasan anggaran, mungkin bisa saya yang hadir. Sakitnya Pak Sekda tidak menjadi soal,” ujarnya saat ditemui wartawan seusai halalbihalal SKPD di Balai Kota, Senin (12/8/2013).

Rudy menjamin pembahasan rancangan APBD Perubahan 2013 tidak terkendala meski Ketua TAPD (Budi) masih dirawat di rumah sakit. Menurut Rudy, unsur TAPD yang lain seperti Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) hingga Inspektorat bisa saling mengisi saat pembahasan.

“Beliau (Sekda) sudah mengajukan cuti sakit. Sejauh ini birokrasi Pemkot masih bisa saling melengkapi. Sangat dini bicara soal plt Sekda,” tegasnya.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…