Soloraya
Senin, 12 Agustus 2013 - 18:52 WIB

LEBARAN 2013 : Macet, Polisi Boyolali Terapkan Diskresi Pertigaan Bangak dan Ngangkruk

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antrean kendaraan di Jl Solo-Semarang tepatnya di sekitar pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Senin (12/8/2013) sore. (Himawan Ardhi R/JIBI/Solopos)

Antrean kendaraan di Jl Solo-Semarang tepatnya di sekitar pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Senin (12/8/2013) sore. (Himawan Ardhi R/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Polisi Boyolali terapkan deskresi arus kendaraan untuk memecah kemacetan di Jalan raya Solo-Semarang, tepatnya di bangjo Bangak dan Bangjo Ngangkruk. Lampu bangjo untuk sementara waktu tidak diindahkan.

Advertisement

Kapospam III Bangak, AKP Sutoyo, saat ditemui Solopos.com, Senin (12/8/2013), mengatakan tindakan tersebut diambil untuk memecah kepadatan kendaraan yang melintas di jalan Solo-Semarang ini.

“Di bangjo Bangak kami terapkan diskresi arus kendaraan ini, begitu juga di bangjo Ngangkruk, sekarang sudah terurai, walaupun kendaraan masih sangat tinggi,” ujar dia.

Dia menambahkan, selanjutnya kepadatan akan di pecah oleh personel di pospam dan posyan selanjutnya seperti di Terminal Boyolali kota dan Pasar Ampel.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif