Jogja
Jumat, 9 Agustus 2013 - 20:45 WIB

PENEMBAKAN : Rumah Nur Hadi Diberondong

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/Reuters Ilustrasi

JIBI/Reuters
Ilustrasi

Harianjogja.com, BANTUL—Sebuah rumah sekaligus toko kelontong dan percetakan di Dusun Dukuh, Guwosari, Pajangan, Bantul ditembaki orang tak dikenal, Jumat (9/8/2013) siang. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun puluhan butir peluru ditemukan di lokasi.

Advertisement

 
Rumah dan toko kelontong milik Nur Hadi, 50, didatangi orang tak dikenal sekitar pukul 11.00 WIB. Menurut warga sekitar, pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna merah. Saat itu kondisi rumah tengah kosong karena Nur Hadi beserta istri dan anaknya sedang berlebaran ke rumah kerabat di Dusun Iroyudan yang masih satu desa.

 
Pelaku yang hanya seorang diri tersebut bahkan tak turun dari kendaraanya saat menembaki rumah Nur Hadi.  “Tadi datang dari arah barat. Bahkan, setelah menembak, pelaku tetap melaju pelan,” ujar warga yang tak mau disebut identitasnya itu.

 
Kaca jendela menjadi sasaran penembakan. Namun hanya satu peluru yang mampu menembus kaca setebal 1 centimeter tersebut. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan 27 peluru yang dimuntahkan ke rumah Nur Hadi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif