Jogja
Jumat, 9 Agustus 2013 - 21:00 WIB

MUDIK LEBARAN 2013 : Bupati Open House Sampai Malam

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah Bupati Gunungkidul Badingah menggelar open house hingga malam, Jumat (9/8/2013)

JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah
Bupati Gunungkidul Badingah menggelar open house hingga malam, Jumat (9/8/2013)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Bupati Gunungkidul, Badingah menggelar open house di rumah dinas Bupati, Jumat (9/8/2013). Hingga malam hari, warga dan tokoh masyarakat masih silih berganti mendatangi rumah dinas bupati.

Advertisement

Acara open house dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Badingah harus ke Kraton terlebh dahulu untuk mengikuti prosesi Ngabekten. Ketika sampai di rumah dinas, sudah banyak warga dan pejabat yang menunggu. “Waktu saya sampai dari Jogja itu sudah penuh rumahnya,” tutur Badingah, Jumat malam.

Ia menggelar acara open house hingga malam hari. Dengan senyum yang terus tersungging, Badingah menerima tamu-tamunya dengan ramah. Ia mempersilakan para tamunya untuk menikmati hidangan yang tersedia. Mulai dari makanan kecil, sate, bakso, tekwan, pempek serta bermacam-macam buah.

Salah satu warga yang hadir pada malam hari yakni Gunarto yang merupakan pensiunan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) mengaku, dia memilih malam hari lantaran masih menerima tamu pada siang hari.  “Pagi  sampai sore masih banyak saudara dan rekan serta tetangga yang berkunjung ke rumah sehingga saya bisanya ke rumah dinas malam hari,” tutur dia.

Advertisement

Di hari yang sama, Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi juga menggelar acara open house.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif