Entertainment
Kamis, 8 Agustus 2013 - 00:37 WIB

CORY MONTEITH MENINGGAL : Kru Glee Rilis Video Kenangan, Adegan Ciuman Cory-Lea Disisipkan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adegan ciuman Cory-Lea dalam Glee menjadi bagian video kenangan bagi aktor yang tewas karena narkoba itu. (Dailymail.co.uk_Fox)

Adegan ciuman Cory-Lea dalam Glee menjadi bagian video kenangan bagi aktor yang tewas karena narkoba itu. (Dailymail.co.uk_Fox)

Solopos.com, SOLO — Lea Michele, pacar mendiang Cory Monteith, pekan lalu, dikabarkan telah siap kembali berakting untuk kelanjutan serial musikal Glee. Hampir bersamaan dengan itu, kru jaringan televisi Fox merilis rekaman video kenangan pemeran Finn Hudson yang tewas akibat keracunan narkotika tersebut.

Advertisement

Potongan adegan bernuansa ceria sepanjang 12 detik dirangkai untuk paket pendek rekaman video yang didedikasikan bagi aktor yang meninggal di kamar Hotel Pacific Rim, Vancouver, Kanada, Sabtu (13/7/2013) lalu tersebut. Penyelidikan polisi menyebut pria 31 tahun itu meninggal dunia akibat mengonsumsi heroin campur alkohol.

Kepergian Cory Monteith yang dianggap begitu cepat membuat banyak rekannya merasa kehilangan, tak terkecuali kru Glee. Sebagai ekspresi kehilangan dan kenangan kepada pemeran Finn Hudson itulah, mereka merilis rekaman video tersebut.

Walau hanya berdurasi 12 detik, video memorial itu menunjukkan cuplikan-cuplikan momen indah dalam hidup Finn yang diperankan Cory. Momen-momen penuh tawa dan romantis yang ditampilkan jelas membuat semua orang merindukan karakter Finn Hudson tersebut.

Advertisement

Diselipkan pula dalam rekaman video pendek itu montase gerakan lambat close up Cory, termasuk saat dia berbagi tertawa dengan rekan-bintang di balik layar pembuatan film. Ditambahkan Dailymail, Senin (5/8/2013), kedekatan Cory dengan kekasihnya, Lea Michele, menjadi salah satu bagian menarik dari video 12 detik itu.

Keduanya tampak berciuman dengan diiringi hujan kertas berwarna-warni. Pada akhirnya, video ditutup dengan kata-kata menyentuh yang berbunyi, “Cory Monteith Forever in Our Heart”. Mereka juga menghiasinya dengan lagu pengiring yang menyentuh sehingga video itu terasa mengharukan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif