Sport
Selasa, 6 Agustus 2013 - 21:03 WIB

SAGA ROONEY: Legenda Chelsea Sarankan Super Roo Bertahan di United

Redaksi Solopos.com  /  Hanifah Kusumastuti  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Manchester United, Wayne Rooney, disarankan untuk bertahan di Manchester United. (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

 

Striker Manchester United, Wayne Rooney, disarankan untuk bertahan di Manchester United. (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Advertisement

Solopos.com, MANCHESTER – Legenda Chelsea, Ray Wilkins, menyarakan Wayne Rooney untuk tetap bertahan di Manchester United. Pria yang pernah menjadi asisten manajer Carlo Ancelotti di The Blues tersebut, yakin Rooney bakal bertarung dengan Robin van Persie untuk menjadi striker nomor satu di Old Trafford.

“Itu seharusnya tidak berakhir dengan cara seperti itu [Rooney hengkang dari United], itu akan mengerikan. Sekali Anda meninggalkan Manchester United, maka hanya ada satu cara Anda untuk pergi,” tukas Wilkins kepada talkSport, dilansir Daily Mail, Selasa (6/8/2013).

“Manchester United adalah tiga tim terbaik di planet ini, meski mereka selalu membeli dan membeli dan membeli, karena mereka selalu ingin menjadi sukses. Jika Anda ingin memenangi satu hal, maka tidak ada klub yang lebih baik dibandingkan Manchester United. Jadi, apakah Anda akan bersaing dengan Robin van Persie? Itu sesuatu hal yang sehat,” tutur Wilkins.

Advertisement

Wilkins merupakan fans berat Super Roo, julukan Rooney. Maka wajar, apabila dia sebenarnya memiliki keinginan untuk melihatnya berada di Stamford Bridge, markas Chelsea, pada musim berikutnya.

“Jika saya David Moyes, tidak ada cara untuk menjualnya ke klub Inggris mana pun. Saya minta maaf, dia harusnya pergi ke luar negeri [luar Inggris].

“Saya akan suka dia bergabung ke Chelsea hanya dalam pikiran. Tidak ada yang lebih saya sukai ketimbang menyaksikan Rooney mengenakam kostum biru [warna kebesaran Chelsea]. Saya hanya berpikir dia siap untuk datang di kesempatan kedua. Manchester United akan gila, jika mereka harus menjualnya ke salah satu rival terdekat mereka,” tandas Wilkins.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif