News
Selasa, 6 Agustus 2013 - 03:13 WIB

PEMBUNUHAN SADIS WANITA CANTIK : Rambut Dijambak, Diseret Motor, Sisca Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fransisca Yofie (Facebook.com)

Ilustrasi pembunuhan (dok. Harian Jogja)

Solopos.com, BANDUNG–Pembunuhan sadis terjadi di Bandung. Seorang wanita, Sisca Yofie, 30, dibunuh dengan cara sadis oleh dua pria. Sisca diseret di jalan berlubang sebelum akhirnya dibacok di bagian kepala.

Advertisement

“Posisinya sebelah kiri motor. Rambutnya dijambak sama yang dibonceng dan motornya ngebut,” kata saksi mata bernama Reza saat ditemui, Senin (5/8/2013) malam.

Kedua pria yang menyeret korban diketahui menggunakan motor Suzuki Satria. Sepenglihatannya korban diseret sepanjang 50 meter.

Advertisement

Kedua pria yang menyeret korban diketahui menggunakan motor Suzuki Satria. Sepenglihatannya korban diseret sepanjang 50 meter.

Jalan yang dilintasi pelaku yakni Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kecamatan Sukajadi, merupakan jalan beton dengan sejumlah bagian berlubang.

“Saya lihat itu yang diseret-seret kirain boneka,” ujar Reza. Beberapa saat kemudian Reza menghampiri lokasi dan menemukan Sisca dalam kondisi sekarat.

Advertisement

“Korban sempat bernafas saat ditolong warga, namun meninggal dunia sewaktu perjalanan ke rumah sakit,” ujar Suminem saat ditemui di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Polisi masih memburu 2 pelaku pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie di Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Polisi masih mendalami keterangan para saksi mata.

“Belum diketahui motifnya, kami masih menyelidiki kasus ini,” kata Kapolsek Sukajadi, AKP Suminem di RS Hasan Sadikin, Bandung,  seperti dilansir detikcom, Senin (5/8/2013) malam.

Advertisement

Sejumlah saksi sudah diminta keterangan terkait pembunuhan sadis ini. Pelaku diketahui dua orang pria menggunakan Suzuki Satria.

” Anggota masih mendalami penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” imbuh Suminem.

Reza yang menjadi saksi mata, mengaku sempat melihat pelaku menjambak rambut Sisca dan menyeretnya menggunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Advertisement

“Pelaku yang menyeret berperawakan kecil. Kalau yang pelaku mengendarai motor itu perawakannya tinggi besar,” tutur Reza.

Sisca tewas dengan 3 luka bacokan di bagian kepala. Jenazahnya masih berada di RSHS Bandung.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif