Sport
Selasa, 6 Agustus 2013 - 16:16 WIB

BWF WORLD CHAMPIONSHIPS 2013 : Riky/Dili Susul Tontowi/Liliyana

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Puspita Richi Dili. (Badmintonindonesia.org)

ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Puspita Richi Dili. (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, GUANGZHOU – Ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Puspita Richi Dili, mengikuti langkah dua seniornya untuk melaju ke babak ketiga BWF World Championship 2013. Riky/Dili memastikan ke fase selanjutnya setelah mengalahkan wakil Taiwan, Min Chun Liao/Hsiao Huan Chen dua game langsung, 21-8, 22-20 di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, Selasa (6/8/2013).

Advertisement

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Riky/Dili, yang menempati unggulan ke-10, hanya membutuhkan waktu 29 menit untuk memastikan kemenangannya. Di babak ketiga, Riky/Dili akan menghadapi pemenang antara pebulu tangkis Swiss, Anthony Dumartheray/Sabrina Jaquet dan unggulan kedua dunia, Nan Zhang/Yunlei Zhao.

Lolosnya Riky/Dili membuat wakil Indonesia di nomor ganda campuran untuk sementara belum terbendung. Hingga saat ini, Indonesia sudah memastikan tiga wakilnya lolos ke babak tiga ganda campuran.

Sebelum Riky/Dili, Indonesia lebih dulu mengirimkan dua wakilnya, yakni Muhammad Rijal/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif