Soloraya
Senin, 5 Agustus 2013 - 17:50 WIB

PENEMUAN MAYAT KLATEN : Pria Bertato Diduga Bukan Warga Ceper

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi menggelar olah TKP di area ditemukannya mayat pemuda di Kemasan, Jambu Kidul, Ceper, Senin (5/8/2013) pagi. Mayat pemuda bertato itu ditemukan dengan belasan luka bacok di kepala. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KLATEN – Penemuan mayat Klaten terjadi di wilayah persawahan Ceper, Senin (5/8/2013). Korban merupakan pria bertato. Saat ditemukan pria bertato itu penuh dengan luka bacok di bagian kepala.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan sweater berwarna biru hitam dan celana panjang jeans berwarna biru dengan posisi telentang.

Advertisement

Sri Pujiyanto, 28, yang saat itu sedang menyedot air di sawah miliknya mengatakan tidak mengenal identitas korban. Diduga, korban tewas berasal dari daerah lain.

Sementara, petugas dari Polsek Ceper dan Polres Klaten langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya korban.

Polisi juga menggelar olah TKP yang diduga menjadi tempat dihabisinya korban. Pasalnya, di lokasi yang jaraknya kurang lebih 20 meter dari ditemukannya korban itu terdapat sejumlah ceceran darah.

Advertisement

Tim medis yang melakukan visum pada tubuh korban menemukan banyak luka robek pada bagian wajah korban.

“Terdapat banyak luka robek di wajah, sekitar 12 luka. Penyebabnya adalah benda tajam,” jelas tim medis dari Puskesmas Ceper, Dr Joko Cahyo Nugroho, kepada wartawan di lokasi, Senin.

Selain itu, tim medis juga menemukan kemungkinan korban mengalami patah tulang rahang bawah sebelah kanan akibat hantaman benda keras.

Advertisement

Kapolsek Ceper, AKP Sugeng H, mengatakan hingga saat ini kasus penemuan mayat itu masih dalam tahap penyelidikan. Dia juga belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena dibunuh ataukah tidak. “Hingga saat ini masih dalam penyelidikan dari mayat tidak dikenal itu,” ungkapnya kepada wartawan di lokasi, Senin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif