Entertainment
Minggu, 4 Agustus 2013 - 00:15 WIB

LEBARAN 2013 : CD Religi Maher Zein, Opick dan Uje Diburu

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Opick (Dok/JIBI/Solopos)

Opick (Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Permintaan masyarakat terhadap compact disc (CD) religi meningkat signifikan sepanjang Ramadan tahun ini.

Advertisement

Album religi dari Opick, Maher Zein dan Ustaz Jefry Al Buchori atau yang biasa disapa (Uje), laris manis di pasaran. Seperti diungkapkan pegawai Toko Harapan Musik Station, Chandra dan kru Disc Tarra Center Solo Square, Pandu Duta, ditemui Solopos.com, Sabtu (3/8/2013).

Menurut Chandra, CD lagu-lagu yang dilantunkan oleh Uje & Opick diburu banyak konsumen. “CD lagu Uje yang paling dicari adalah Shalawat Cinta. Harga satu CD Rp50.000. Bahkan sudah sejak pekan lalu persediaan album ini habis. Beberapa konsumen beli borongan,” urainya.

Chandra memprediksi, tren peningkatan penjualan CD lagu religi akan terus meningkat hingga lebaran. Kendati mengalami lonjakan permintaan, manajemen Toko Harapan Musik Station yang beralamat di Jl Slamet Riyadi nomo 264 Solo, tidak menaikkan harga.

Advertisement

Satu CD album Shalawat Cinta dari Uje dibanderol Rp50.000. Untuk album lain versi VCD dihargai Rp13.000, sedangkan untuk kaset Rp20.000. “Barang di toko kami orisinil semua. Ada kaset, CD, VCD atau DVD. Selain  CD album lagu, CD tausyiah juga ramai pembeli,” papar dia.

Penjelasan senada disampaikan Pandu Duta, saat ditemui Solopos.com di gerai Disc Tarra Center di Solo Square. Menurut dia CD lagu Uje yang paling laris adalah Bidadari Syurga. Harga satu CD album Uje sekitar Rp30.000.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif