Sport
Minggu, 4 Agustus 2013 - 01:19 WIB

Gara-gara Neymar, Messi Minta Negosisasi Ulang Kontraknya?

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan sedang meminta negoisasi ulang kontraknya. Hal ini dilakukan Messi menyusul kedatangan bintang Brazil, Neymar, ke Camp Nou.

Dikabarkan media Spanyol, El 9 Esportiu, Messi sebenarnya baru saja memperbarui kontraknya pada musim lalu. Pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut itu memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga 2018.

Advertisement

Namun, tiba-tiba saat ini Messi dikabarkan ingin melakukan negosiasi ulang. Ia meminta perubahan dalam gajinya pada kontrak yang sudah ditandatanganinya beberapa waktu lalu itu.

Sikap Messi ini kabarnya dipicu fakta bahwa saat ini Neymar adalah pemain dengan bayaran tertinggi di Barcelona setelah didatangkan dari klub Brazil, Santos. Padahal, selama ini Messi lah yang dianggap sebagai ikon Barcelona. Sedang, Neymar, yang dianggap sebagai bintang masa depan Brazil, belum memberikan kontribusi besar bagi klub.

Dikutip Football Espana, ayah Messi yang juga menjadi agennya, Jorge Messi berencana menemui Presiden Barcelona, Sandro Rosell, untuk membahas masalah ini, pekan depan.

Advertisement

Dalam kontrak baru yang ditandatangani Februari 2013, Messi dikabarkan menerima kenaikan gaji hingga Rp3,8 miliar per pekan. Sementara, kabar gaji Neymar masih simpang siur. Ada yang mengatakan striker 21 tahun itu hanya mendapat gaji Rp88,5 miliar per tahun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif