Entertainment
Minggu, 4 Agustus 2013 - 20:30 WIB

FATIN X FACTOR : Lebaran, Fatin Enggak Ada Tradisi Khusus

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia ingin mneikmati konser ALicia Keys di Indonesia sehingga ia tidak ingin berduet dengan pelantun tembang Girl On Fire tersebut. (dokJIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, SOLO – Fatin X Factor, Jawara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2013 yang mempunyai nama lengkap Fatin Shidqia Lubis mengaku tak sabar menunggu datangnya Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran kali ini.

Karena bagi Fatin, sejak menjadi juara X Factor, waktu bagi dirinya untuk berkumpul bersama keluarga menjadi sedikit. Untuk itulah ia sangat menantikan momen Lebaran tahun ini.

Advertisement

“Nggak sabar ngerasain ramai-ramainya kumpul sama keluarga besar. Karena sekarang-sekarang waktu saya kan banyak di luar,” ujar Fatin di Jakarta, Minggu (4/8/2013).

Fatin mengatakan tidak ada suatu tradisi khusus yang dilakukan keluarga besarnya saat merayakan Lebaran.

“Tradisi khusus nggak ada sih, palingan sama aja dengan yang lainnya, maaf-maafan sama orang tua dan anggota keluarga lainnya sambil makan-makanan khas Lebaran, terus keliling tetangga,” katanya.

Advertisement

Walaupun orang tuanya berasal dari Medan, namun Fatin tidak memiliki rencana untuk pulang kampung halaman orang tuanya tersebut. Alasannya, keluarga besarnya kini sudah banyak yang menetap di Jakarta.

“Keluarga sudah banyak yang di Jakarta, jadi cukup Lebaran di sini aja,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif