Sport
Jumat, 2 Agustus 2013 - 19:13 WIB

TRANSFER PEMAIN : Barca Masih Butuh Satu Pemain Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Barcelona, Sandro Rosell. DokJIBI/Solopos/Reuters

Presiden Barcelona, Sandro Rosell. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona tinggal membutuhkan seorang pemain lagi untuk melengkapi skuat utamanya musim ini. Satu pemain lagi itu akan dilengkapi sebelum bursa transfer musim ini ditutup.

Advertisement

Pada bursa transfer musim panas, Barca memang telah mendatangkan pemain baru. Salah satunya, adalah bintang muda Brazil, Neymar, yang dibeli seharga 52 juta euro.

Kendati demikian, belanja pemain ini bisa masih terbilang kurang. Barca saat ini masih memiliki kekurangan pemain di posisi bek tengah. Daftar siapakah pemain yang akan dibidik jawara La Liga musim lalu itu pun sudah disiapkan. Kabarnya, semua bidikan Barca tersebut berasal dari klub Liga Premier Inggris.

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, memang belum memberikan bocoran siapakah pemain yang akan dikejar timnya untuk menempati pos pemain belakang.

Advertisement

“Sebelum 31 Agustus, saya bisa mengatakan akan ada tambahan di tim,” ujar Rosell saat menghadiri Kongres Dunia ke-34 Suporter Barcelona, Jumat (2/8/2013) waktu setempat, seperti dilansir Football Espana.

“Tapi, itu tidak selalu Anda bisa mendapatkan pemain yang Anda inginkan, karena klub tak ingin menjualnya,” imbuh Rosell.

Rosell, meski tak menyebutkan, namun secara jelas menyatakan klub telah melakukan pendekatan untuk memboyong bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva. Namun, proses pengejaran mendadak macet, setelah Barca lebih memilih mencari pelatih baru, Gerardo Martino, untuk menggantikan Tito Vilanova, yang mengundurkan diri.

Advertisement

“Ini musim yang sangat sulit dan sedikit bisa dikatakan mengakhiri waktu bersama Tito. Itu sebuah kebanggaan memiliki pemain seperti dia. Setiap orang di Barca bersatu bersamanya dan berharap dia mendapat penyembuhan yang terbaik,” imbuh Rosell.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif