Foto Polisi memeriksa dua bus yang terguling setelah mengalami kecelakaan beruntun di turunan Gombel, Semarang, Jateng, Jumat (2/8). Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua bus dan dua sepeda motor itu mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas dan sejumlah penumpang bus mengalami terluka. 
JIBI/Harian Jogja/Antara Foto Polisi memeriksa dua bus yang terguling setelah mengalami kecelakaan beruntun di turunan Gombel, Semarang, Jateng, Jumat (2/8). Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua bus dan dua sepeda motor itu mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas dan sejumlah penumpang bus mengalami terluka. JIBI/Harian Jogja/Antara
Jumat, 2 Agustus 2013 16:09 WIB JIBI/Harian Jogja/Antara/Dtc Peristiwa Share :

TRAGEDI PELAYAT SLEMAN
Polisi Duga Bus Patah Kopling

Solopos.com, SEMARANGBus sewaan asal Sleman mengalami rem blong di turunan Gombel, Semarang, Jumat (2/8/2013).

Kasat Lantas Polrestbes Semarang, AKBP Faizal, mengatakan dugaan sementara bus mengalami patah kopling hingga menyebabkan rem tidak berfungsi.
“Info dari sopirnya rem tidak berfungsi. Nanti akan ada saksi ahli dari Dishub,” kara Faizal, Jumat (2/8/2013).

Dua pengemudi bus dibawa ke Satlantas Polrestabes Semarang untuk dimintai keterangan. Sedangkan para penumpang dijemput oleh truk polisi untuk dibawa ke Pamularsih.

“Evakuasi ke Pamularsih. Nanti menunggu jemputan dari Jogja. Info luka ringan ada 16 orang,” katanya.

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…