kelompok suporter The Maident kelompok suporter The Maident
Jumat, 2 Agustus 2013 22:06 WIB Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

TIMNAS U-23 Vs BRUNEI ALLSTAR
Kelompok Suporter Siap Kawal Laga

kelompok suporter The Maident

Harian Jogja.com, SLEMAN – Kepastian digelarnya laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Brunei Darussalam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/8/2013) disambut positif kalangan suporter.

Dalam pertemuan antar suporter di Dixie Resto Kamis (1/8/2013) malam, seluruh kelompok suporter berkomitmen mensukseskan laga internasional pertama di DIY itu.

Dalam pertemuan yang dihadiri panitia pelaksana pertandingan dan empat perwakilan dari enam kelompok suporter di DIY, dicapai kesepakatan untuk saling bekerjasama mensukseskan gelaran internasional tersebut.

Sesepuh BCS Sleman, Trimurti Wahyu Wibowo, mengatakan, pihaknya siap turut menjaga situasi tetap kondusif untuk meningkatkan citra penyelenggaraan sepak bola di DIY.

Menurutnya, ajang ini akan menjadi pembuktian bahwa DIY layak menjadi tuan rumah untuk pertandingan sepak bola berskala besar dengan antusiasme penonton yang meriah dan situasi yang tetap nyaman.

“Kami sangat bangga DIY ditunjuk sebagai tuan rumah dan siap mendukung agar citra DIY sebagai tuanrumah tetap terjaga,” ujarnya.

Pendapat senada juga disampaikan oleh Ketua Umum The Maiden, Hari Santoso. Hari mengaku pihaknya siap berkontribusi untuk mewujudkan suasana pertandingan yang aman dan nyaman selama laga internasional itu berlangsung.

“Kami semua disini sudah berkomitmen dan akan menepati kesepakatan ini. Karena dari sini akan dinilai apakah DIY layak menjadi tuanrumah di laga-laga mendatang,” tutur Hari.

lowongan kerja
lowongan kerja CV. Graha Pustaka, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…