JELANG PAQUIAO VS RIOS
Pac-Man Masih Ingin Melawan Mayweather

Manny Pacquiao (kanan) dari Filipina dan Brandon Rios dari AS berpose saat konferensi pers di Singapura, Jumat (2/8/2013). Pacquiao akan bertarung Rios dalam pertarungan kelas welter di Venetian Macao di Makau pada tanggal 24 November. (JIBI/Reuters/Edgar Su)Manny Pacquiao (kanan) dari Filipina dan Brandon Rios dari AS berpose saat konferensi pers di Singapura, Jumat (2/8/2013). Pacquiao akan bertarung Rios dalam pertarungan kelas welter di Venetian Macao di Makau pada tanggal 24 November. (JIBI/Reuters/Edgar Su)

Solopos.com, SINGAPURA – Petinju Filipina Manny Pacquiao menyatakan masih ingin kembali bertarung melawan Floyd Mayweather. Pertarungan di antara mereka bisa menjadi “Fight of the Century”.

Meski kalah dalam dua kali pertandingan terakhir, bintang tinju Filipina ini ingin kembali ke Amerika untuk membuktikan dirinya masih mempunyai kekuatan untuk melawan petinju AS,

“Saya selalu terbuka untuk bertarung dengan Floyd, tapi masalahnya adalah bahwa ia tidak ingin melawan saya,” kata petinju berumur 34 tahun ini ketika berbicara kepada wartawan di Marina Bay Sands, Jumat (2/8/2013) sore seperti dilansir stasiareport.com.

Petinju Filipina Manny Pacquiao, menyampaikan hal itu dalam konferensi pers menjelang pertarungannya melawan Brandon Rios, petinju asal Amerika yang sedianga akan dihelat di Makau pada 24 November mendatang.

Petinju berjuluk Pacman yang bernama asli Emmanuel Dapidran Pacquiao ini lahir di Kibawei, Filipina, 17 Desember 1978. Dia adalah juara dunia tinju profesional benua Asia pertama yang berhasil meraih gelar juara tinju profesional di enam kelas berbeda, atau petinju kedua di dunia setelah Oscar de la Hoya.

Petinju Filipina ini adalah petinju pertama yang berhasil merebut tujuh gelar di tujuh kelas yang berbeda (lima gelar juara dunia dari lima kelas berbeda dan dua gelar dari Ring Magazine untuk kelas bulu dan welter junior).

“Dia (Floyd Mayweather) terus datang dengan alasan seperti pengujian obat dan bagaimana membagi pendapatan uang kita. Mari kita memberikan fans untuk pertarungan kita, mereka semua inginkan,” kata Paquiao.

Pacquiao, yang merupakan orang pertama yang meraih gelar di delapan divisi, berada di Singapura untuk mempromosikan pertarungan berikutnya melawan mantan juara WBA ringan Brandon Rios di Venetian, Macau pada 24 November 2013.

Editor: | dalam: Umum |
Menarik Juga »