Entertainment
Jumat, 2 Agustus 2013 - 16:16 WIB

CORY MONTEITH MENINGGAL : Kematian Finn Hudson Diungkap di Episode Ketiga Glee Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cory Monteith, pemeran Finn Hudson dalam serial musikal Glee (olorisupergal.com)

Cory Monteith, pemeran Finn Hudson dalam serial musikal Glee (olorisupergal.com)

Solopos.com, LOS ANGELES — Kematian aktor Cory Monteith, 31, menjadi inspirasi para penulis skenario serial musikal Glee musim tayang kelima yang bakal ditayangkan jaringan televisi Amerika Serikat (AS) Fox, September 2013. Karakter Finn Hudson dihilangkan dan kematiannya diungkap pada episode ketiga Glee musim depan.

Advertisement

Rencana itu diungkapkan Kevin Reilly, kepala divisi hiburan di Fox, kepada wartawan dalam pertemuan Asosiasi Kritikus Televisi AS, Kamis (1/8/2013) waktu setempat. “Episode ketiga akan terkait dengan penghapusan karakter Finn Hudson dari serial ini,” ungkap Kevin Reilly.

Dalam kesempatan itu Reilly mengungkapkan keputusan Fox menghilangkan karakter Finn Hudson dalam serial musikal Glee. Karakter Hudson, atlet sekolah menengah atas yang beralih menjadi anggota paduan suara, selama ini diperankan Cory Monteith yang Sabtu (13/7/2013) silam ditemukan tewas di kamar Hotel Vancouver. Polisi menyebut overdosis heroin plus alkohol sebagai penyebabnya.

Kematian Monteith memaksa Fox menunda penayangan perdana musim kelima serial itu selama satu pekan, September mendatang, guna memberi waktu kepada para penulis untuk menulis ulang episode tersebut tanpa karakter Hudson. Penghapusan karakter Hudson akan dilakukan Fox dengan cara mengangkat kisah nyata kematian Monteith. Karakter-karakter lain pemeran film itu akan memperbincangkan kematian Hudson yang serupa dengan akhir hayat Monteith.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif