Entertainment
Jumat, 2 Agustus 2013 - 22:37 WIB

BELLA SAPHIRA MUALAF : 17 Agustus Tanggal Pernikahan Bella & Sang Jenderal

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Saphira-Mayjen Agus Surya Bhakti (kaskus.co.id)

Solopos.com, JAKARTA — Kisah Bella Saphira yang mualaf sejak Jumat (26/7/2013) dikait-kaitkan isu pernikahannya dengan  jenderal bintang dua.  Pernikahan tersebut rencananya akan digelar 17 Agustus mendatang.

Isu pernikahan artis cantik Bella Saphira dengan Mayor Jendral Agus Surya Bhakti semakin terang terungkap.

Advertisement

Imam Masjid Istiqlal KH Ali Musthafa Yakub yang meng-Islam-kan Bella beberapa waktu lalu seolah memberikan isyarat bahwa pernikahan itu akan nyata terjadi.

“Saya belum bisa pastikan untuk hari H-nya (pernikahan), karena memang belum diinformasikan lagi. Insya Allah kalau memang sudah ada konfirmasi pasti diberitahu,” kata Ali di Jakarta, Jumat (2/8).

Ali juga disebut-sebut akan menjadi penghulu dalam pernikahan tersebut. Namun, ia tidak mau berkomentar lebih banyak mengenai hal itu.

Advertisement

“Kalau untuk penghulu saya juga belum bisa jawab. Kalau memang diminta saya bersedia. Nantilah kalau memang sudah positif, pasti akan dikabarkan,” ujarnya.

Pernikahan Bella dan Agus rencananya akan digelar di Binjai, Sumatera Utara, pada 17 Agustus mendatang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beredar informasi berpindahnya keyakinan artis cantik ini karena akan menikah. Kabarnya Bella akan menikah dengan jenderal bintang dua, bernama Mayor Jendral Agus Surya Bhakti.

Advertisement

Mengenai hal itu pihak keluarga enggan menanggapinya dan tampak bungkam menghadapi hal tersebut.

“Silakan hubungi yang bersangkutan. Saya bukan manajernya lagi, untuk hal itu saya dan keluarga tidak akan menanggapinya. Silakan cari sendiri kebenarannya,” ujar Dian Simanjuntak adik sekaligus mantan manajer Bella Saphira di Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif