Sport
Kamis, 1 Agustus 2013 - 20:36 WIB

MASA DEPAN ROONEY: Wazza Siap Bertemu Moyes

Redaksi Solopos.com  /  Yusmei Sawitri  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bintang Manchester United, Wayne Rooney, tiba di markas latihan timnya di Carrington, Kamis (1/8/2013) pagi waktu setempat. (Daily Mail)

Solopos.com, MANCHESTER — Bintang Manchester United, Wayne Rooney, kembali menunjukkan batang hidungnya di markas latihan timnya, Carrington, Kamis (1/8/2013). Pemain berjuluk Wazza tersebut untuk kali pertamanya akan bertemu manajer United, David Moyes, setelah timnya pulang menjalani tur pramusim ke Asia-Australia.

Advertisement

Seperti diketahui sebelumnya, Chelsea berkali-kali mengutarakan niatnya untuk mendapatkan tanda tangan Rooney, yang mulai tak betah berada di Old Trafford, markas United. Eks manajer Everton tersebut menjadi buruan utama bagi manajer Chelsea, Jose Mourinho, yang ngotot mendapatkan tambahan amunisi baru di lini depan.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis, pemain dan manajer United itu tidak saling bicara sejak Rooney kesal dengan pernyataan Moyes yang menginginkan Wazza hanya menjadi pemain pengganti bagi bintang baru Setan Merah, Robin van Persie, pada musim depan.

Sejauh ini, Chelsea telah beberapa kali mengajukan penawaran untuk menggaet striker Timnas Inggris tersebut ke StamfordBridge, markas Chelsea. Namun, penawaran The Blues, julukan Chelsea, senilai 22 juta poundsterling atau sekitar Rp319 miliar, telah mendapatkan penolakan mentah-mentah dari United pada bulan lalu.

Advertisement

Rooney pernah mengatakan berniat meninggalkan tim yang musim lalu menyabet gelar Liga Premier tersebut. Dia pun berharap bisa meyakinkan keinginannya tersebut dalam pertemuannya dengan Moyes nanti.

Dalam tur pramusim bulan lalu, striker berusia 27 tahun tersebut pulang lebih awal ke Inggris karena mengalami cedera hamstring. Setelah itu, ia ikut berlibur bersama keluarganya ke Portugal. Meski demikian, Rooney diharapkan tetap bisa masuk dalam starting XI United ketika bertemu AIK dalam laga persahabatan di Stockholm, pekan depan. Apalagi, tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut nyaris gagal mendapatkan Luka Modric dari Real Madrid, setelah manajer El Real, Carlo Ancelotti, menegaskan akan menjaga pemainnya tersebut bertahan di Santiago Bernabeu.

“Itu tidak benar, Luka Modric tidak akan ke mana-mana. Dia pemain yang sangat penting bagi kami dan dia akan berada di sini musim ini,” tandas Ancelotti.

Advertisement

 

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif