BWF World Championships 2013
Tim Indonesia Tiba di Ghuangzhou

Tim bulu tangkis IndonesiaTim bulu tangkis Indonesia

Solopos.com, GHUANGZHOU - Tim bulu tangkis Indonesia yang akan berlaga di ajang Badminton World Federation (BWF) World Championships 2013 akhirnya tiba di Guangzhou, China setelah menempuh perjalanan selama lima jam dari Jakarta. Di hari pertamanya berada di Negeri Tirai Bambu ini semua pemain diminta untuk beristirahat dan menjaga kondisi setelah perjalanan yang melelahkan.

“Kami baru saja sampai dan pemain belum dijadwalkan untuk latihan. Kegiatan hari ini hanya makan malam bersama dan banyak free time karena pemain harus beristirahat dan jaga kondisi setelah perjalanan dari Jakarta,” ujar Manajer Tim Indonesia, Rexy Mainaky, seperti dilansir badmintonindonesia.org, Kamis (1/8/2013) malam.

Pemain baru akan berlatih mulai Jumat (2/8/2013). Latihan akan dilangsungkan dua sesi pada pagi hari pukul 09.00-11.00 dan sore hari pukul 16.00-18.00 waktu Guangzhou. Tim Indonesia direncanakan  menjajal arena pertandingan di Tianhe Indoor Gymnasium pada Sabtu (3/8/2013). Sebelumnya, latihan dilangsungkan di hall yang telah disewa oleh tim official Indonesia. Babak pertama World Championships 2013 akan dimulai Senin (5/8/2013). Tim Indonesia memiliki waktu selama tiga hari ke depan untuk berlatih dan menyesuaikan diri di Guangzhou.

Editor: | dalam: Raket |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »