Sport
Kamis, 1 Agustus 2013 - 23:55 WIB

TRANSFER PEMAIN : Marchisio Berkomitmen Bertahan di Juventus

Redaksi Solopos.com  /  Yusmei Sawitri  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menyatakan berkomitmen bertahan di Juventus pada musim 2013/2014. (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, TURIN — Salah satu pemain idola di Juventus, Claudio Marchisio, kembali mempertegas komitmennya untuk tetap merumput bersama klub yang bercokol di Turin tersebut. Spekulasi kepindahan Marchisio memang sempat mencuat, tapi dia menyatakan masa depannya berada di Juventus.

Advertisement

Pemain Timnas Italia tersebut sebelumnya santer dikaitkan bakal pindah ke klub lain di bursa musim panas ini, salah satunya ke Manchester United. Klub juara Liga Premier Inggris itu, dilaporkan kepincut mendapatkan servis gelandang berusia 27 tahun tersebut dan rela mengajukan penawaran hingga 26 juta poundsterling atau sekitar Rp379 miliar.

“Saya bermain untuk Juventus untuk 20 tahun lamanya, meski setiap musim panas, dalam tujuh musim terakhir, namaku disebut di bursa transfer,” urai Marchisio kepada Tuttosport, dilansir Football Italia, Kamis (1/8).

“Ini berarti saya bekerja dengan baik, saya punya banyak pengaggum. Itu sesuatu hal yang bisa dibanggakan, namun saya tidak bicara kepada siapa pun dan saya saya tidak khawatir dengan banyaknya tawaran itu,” tutur gelandang bertubuh atletis itu.

Advertisement

Meski demikian, Marchisio sempat kecewa karena klubnya yang tidak pernah merespons tawaran-tawaran yang berdatangan tersebut. “Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dan saya bukan pemain pertama yang hengkang dari sebuah klub untuk bisa berkembang, namun ambisiku tetaplah bertahan dan tetap menjadi pemenang bersama Juve,” tegas dia.

Musim lalu, Marchisio secara reguler sukses menembus starting XI tim berjuluk Bianconeri tersebut. Meski begitu, bukan berarti posisinya di skuat utama Juve terjamin musim depan. Dia pun harus bersaing dengan pemain-pemain lain untuk mempertahankan posisinya di lini tengah Si Nyonya Tua, julukan lain Juve.

“Pendatang baru mendapatkan sambutan lebih, itu berarti saatnya berkompetisi untuk memperebutkan tempat,” terang dia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif