Soloraya
Rabu, 31 Juli 2013 - 19:59 WIB

KEBAKARAN BOYOLALI : Penampakan Aneh, Beredar Kisah Mistis

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan berupa bayangan menyerupai wujud orang muncul di pintu utama Toko Mebel Mulya, Jl. Pandanaran No. 325, Boyolali, Rabu (31/7/2013) pagi. Toko tersebut terbakar dan pemilik menyatakan kerugian mencapai Rp1,5 miliar. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Penampakan berupa bayangan menyerupai wujud orang muncul di pintu utama Toko Mebel Mulya, Jl. Pandanaran No. 325, Boyolali, Rabu (31/7/2013) pagi. Toko tersebut terbakar dan pemilik menyatakan kerugian mencapai Rp1,5 miliar. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI – Kisah-kisah mistis mewarnai seiring didapatinya penampakan aneh dalam foto kebakaran Boyolali di Toko Mebel Mulyo, depan Pasar Sunggingan, Boyolali, Rabu (31/7/2013) dini hari.

Advertisement

Foto penampakan itu menyerupai bayangan orang yang terdokumentasi via kamera Solopos.com.

Berdasarkan pengakuan beberapa orang, lokasi tersebut tergolong angker. Sebelum dikontrak Mulyo Sutarno, bangunan tersebut disewa untuk toko aksesoris Galaxy Motor.

Salah satu karyawan toko aksesoris mobil, Olanika dan beberapa karyawan lain tak mengelak, sejumlah kejadian mewarnai perjalanan mereka bekerja.

Advertisement

Karyawan lainnya, Aris, menyebut gangguan itu berupa sejumlah keganjilan. “Pernah ada yang numpang ke toilet. Setelah keluar terbirit, dia memastikan bertanya apakah ada orang di dalam rumah karena dia melihat orang di dalam. Padahal tak ada orang sama sekali,” ulasnya.

Sempat ada penjaga malam disebut Aris di toko tersebut. “Katanya pernah keluar pocongan di atas televisi,” ujarnya, menggebu.

Mereka adalah dua orang di antara beberapa warga yang menganggap bayangan dalam foto yang diambil Solopos.com,  menyerupai wujud orang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif