Entertainment
Rabu, 31 Juli 2013 - 17:12 WIB

FATIN X FACTOR : Lewat Twitter, Jawara X Factor Diajak Main Film

Redaksi Solopos.com  /  Tomi Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis (twitter.com/fatinsl)

Fatin Shidqia Lubis (twitter.com/fatinsl)

Solopos.com. JAKARTA : Gadis yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-17 pada Selasa (30/7/2013) lalu, Fatin Shidqia akan turut ambil bagian dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa. Tak hanya mengisi soundtrack film tersebut namun gadis berkerudung ini juga akan memainkan salah satu peran.

Advertisement

Ketelibatan Fatin dalam film ini tak bisa lepas dari peran seorang penulis buku 99 Cahaya di Langit Eropa. Film yang diadaptasi dari buku yang berjudul sama dengan judul film ini dikarang oleh Hanum Salsabiela Rais dan suaminya Rangga Halmahera. Hanum lah yang  mengajak Fatin turut serta dalam film ini.

Uniknya, Hanum yang juga putri mantan ketua MPR Amien Rais mengajak Fatin lewat Twitter. “@FatinSL pingin ngajak kmu main @Film99Cahaya di Eropa, mgkn gak yahh dik n nyanyikan ost nya,” ajak Hanum melalui akun Twitter pribadinya @hanumrais di awal bulan Juni lalu.

Setelah melalui perbincangan dengan Sony Music selaku label rekaman yang menaungi Fatin akhirnya gadis yang masih berada di kelas XII SMA ini akan menjadi salah satu pendamping dari pemeran utama dalam film ini.

Advertisement

Kepastian Fatin menjadi salah satu aktris dalam film ini juga dituangkan Hanum melalui akun Twitter-nya. “@FatinSL Fatin, gmn puasa?lancar ya eh, we deal you” tulis Hanum tengah pekan lalu.

Fatin pun merasa tersanjung dapat satu peran dalam film yang menggambarkan kisah jejak Islam di Eropa ini.

“@hanumrais maaf kak baru bales! Lancar donggg kakak gimana? Iya nih excited bgt!XD” balas Fatin melalui akun Twitter-nya.

Advertisement

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini bercerita tentang kisah nyata perjalananan suami istri Hanum dan Rangga di Eropa selama tiga tahun. Mereka mampir ke beberapa tempat di Eropa dimana Islam pernah berjaya disana. lam film ini juga dituangkan Hanum melalui akun Twitter-nya. yang masih berada di kelas XII SM

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif