Entertainment
Rabu, 31 Juli 2013 - 15:56 WIB

FATIN X FACTOR : “Besok Ultah Lagi Bisa Gak?”

Redaksi Solopos.com  /  Tomi Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gaya Fatin Shidqia di perayaan ulang tahunnya ke-17. (Youtube.com)

Gaya Fatin Shidqia di perayaan ulang tahunnya ke-17. (Youtube.com)

Solopos.com. JAKARTA– Tanggal 30 Juli kemarin menjadi hari yang begitu spesial bagi jawara kontes musik X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis karena usianya genap 17 tahun. Bagi sebagian remaja usia 17 tahun menjadi sangat berarti karena dianggap sebagai masa sweet seventeen.

Advertisement

Pada ulang tahun kali ini Fatin merasakan ada yang beda dengan perayaan ulang tahun dengan sebelumnya. Pasalnya di ulang tahunnya kali ini gadis pelantun Aku Memilih Setia merayakan dengan penggemar setianya yang tergabung dalam nama Fatinistic.

Tak hanya itu, label yang menaungi Fatin, Sony Music pun membuat acara sendiri di kantornya. Serta juga membuat siaran ulang tahun di Youtube yang khusus menampilkan Fatin membacakan ucapan selamat ulang tahun dari penggemarnya.

Melihat kemeriahan ini, gadis yang saat ini sudah naik ke kelas XII ini ingin mengulang momen ulang tahunnya.

Advertisement

“Makasih banyak juga yg udah ikut berpartisipasi di ulang tahun aku kmrn,gokil bgt! Bsk ultah lg bisa gak?????huahaha” kicau Fatin di akun Twitter pribadinya, Rabu (31/7/2013).

Tak hanya mengucapkan keinginannya untuk mengulang kehebohan di ulang tahunnya, Fatin juga mengucapkan terima kasih kepada fans dan semua orang yang telah mendoakannya.

“Selamat pagiiiii! Terimakasih banyak buat semuanya yg udah ngirim ucapan&doa kmrn! Maaf gabisa dibales satu-satu,love yaaa!?” kicau akun @fatinsl.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif