Sport
Selasa, 30 Juli 2013 - 13:08 WIB

TUR PRAMUSIM BARCELONA : Cules Bawa 23 Pemain ke Gdansk, Neymar Siap Debut

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Neymar siap melakukan debutnya bersama Barcelona saat menghadapi Gdansk dalam laga pramusim di PFE Arena, Gdansk, Rabu (31/7/2013) dini hari WIB. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, GDANSK – Barcelona mengangkut 23 pemainnya guna menghadapi laga pramusimnya melawan Lechia Gdansk di PGE Arena Gdansk, Selasa (31/7/2013) dini hari WIB. Dari 23 pemain itu, salah satunya adalah Neymar, yang akan melakukan debutnya bersama Los Cules, julukan Barcelona.

Advertisement

Sebagian pemain Barcelona yang telah melakoni tur pramusimnya ke Munich dan Oslo akan meneruskan perjalanannya ke Polandia, kecuali Mascherano. Sementara sisanya akan kembali ke Barcelona, di mana mereka akan menyelesaikan dua kali sesi latihan.

Nama-nama pemain yang akan diturunkan Barcelona pada laga pramusim ketiganya akan diumumkan Selasa (30/7/2013) waktu setempat. Dilansir Barcelona.com, Neymar da Silva, masuk dalam daftar pemain yang akan diturunkan Los Cules dalam laga kontra Gdansk nanti.
Striker Brazil itu telah menyelesaikan sesi latihan perdananya bersama Barcelona pada Senin (29/7/2013). Dalam latihan itu, Neymar bergabung  bersama 21 pemain yang baru saja kembali dari Jerman dan Norwegia.

Laga melawan Gdansk akan menjadi debut Neymar. Striker 21 tahun ini baru kali akan dimainkan setelah sebelumnya mendapat tambahan libur karena harus membela negaranya di Piala Konfederasi 2013.

Advertisement

Sementara itu, pemain lainnya yang juga turut tampil di Piala Konfederasi 2013, kemungkinan tak akan mendapat jatah bermain seperti Neymar. Mereka diizinkan tetap tinggal di Barcelona, sambil menyelesaikan sesi latihan, pada Selasa ini.

Berikut 23 Pemain Barcelona yang Dibawa ke Gdansk, Polandia

Pinto, Oier, Montoya, Bartra, Adriano, Song, Sergi Roberto, Dos Santos, Messi, Tello, Neymar, Alexis, Sergi Gómez, Planas, Joan Román, Dani Nieto, Bagnack, Samper, Ilie, Patric, Dongou, Espinosa dan Kiko Femenía.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif