Soloraya
Selasa, 30 Juli 2013 - 16:14 WIB

PENJAMBRETAN KARANGANYAR : Duit Bu Bidan Rp4 Juta Raib

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Solopos.com, KARANGANYAR — Salah seorang bidan desa yang bertugas di Puskesmas Colomadu II, Desa Baturan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Sri Lestari, 33, Senin (29/7/2013) menjadi korban penjambretan. Akibatnya korban mengalam kerugian kira-kira Rp4 juta.

Advertisement

“Berdasar laporan yang kami terima korban ketika itu habis mengambil uang di salah satu ATM bank di Solo. Namun sesampai di depan rumah dia dijambret,” ujar Kapolsek Colomadu AKP Sodikun mewakili Kapolres Karangayar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (30/7/2013).

Menurut Kapolsek, peristiwa penjambretan itu berawal saat korban yang baru sampai di depan rumah, tas yang dibawa direbut penjambret. Namun karena korban kalah kuat, tas yang dibawanya lepas dan dibawa kabur penjambret.

Diduga, papar dia, korban telah dibuntuti penjambret sejak dari luar desa. Karena itu ketika korban sampai di depan rumah dan berhenti, penjambret langsung beraksi.

Advertisement

Terpisah Kepala Puskesmas Colomadu II, Suriadie membenarkan salah seorang pegawainya dijambret. Hanya saja dia mengaku belum tahu kerugian yang dialami akibat musibah tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif