Entertainment
Senin, 29 Juli 2013 - 17:17 WIB

KIKI AMALIA Ingin Berjilbab

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiki Amalia (Youtube.com)

Kiki Amalia (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA — Belakangan ini banyak artis wanita memberanikan diri mengenakan jilbab demi mengikuti syariat Islam. Namun tidak sedikit pula mereka yang belum siap untuk melakukannya, salah satunya adalah Kiki Amalia.

Advertisement

Mantan istri pemain sepak bola nasional Markus Horison yang sempat beberapa kali tampil dengan busana muslimah itu mengakui masih memiliki banyak kekurangan sehingga belum siap untuk terus menerus mengenakan busana sesuai syariat agama itu. Padahal diakuinya, ada keinginan dalam hatinya berbusana tertutup semacam itu.

“Sebenarnya ingin, tapi saya masih banyak kekurangan, harus banyak bebenah dalam diri saya dulu, karena ’berhijab’ sifatnya tidak bisa terpaksa disamping tanggung jawabnya besar,” ujar Kiki di Jakarta, Senin (29/7/2013).

Kiki mengatakan baginya bila seseorang memutuskan untuk mengenakan busana mus,limah maka dirinya harus menjadi contoh dalam berperilaku, tak sekadar ikut-ikutan yang nantinya hanya bersifat temporary. “Saya enggak mau nantinya bila ’berhijab’ cuma ikut-ikutan doang. Mesti total karena kita menjadi contoh, untuk itu saya mesti berbenah diri dulu secara bertahap,” tegasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif