BELLA SAPHIRA MUALAF
Sahabat Tak Tahu Bella Pindah Agama

bella-saphira-mualaff-jakarta-260713-Teresia-May-antara1.jpg
Bella Saphira

Bella Saphira

Solopos.com, JAKARTA — Berpindahnya keyakinan artis cantik Bella Saphira menjadi seorang muslim masih menyisakan banyak tanda tanya.

Pasalnya, banyak teman-teman Bella yang tidak mengetahui perihal hal tersebut.

Salah satunya adalah Alya Rohali, pesinetron yang juga teman arisan Bella Saphira mengaku tidak mengetahui perihal keinginan Bella untuk menjadi seorang mualaf.

“Saya tahunya Bella menjadi mualaf ya lewat media. Belum berbicara langsung sih,” ujar Alya di Jakarta, Senin (29/7/2013).

Bahkan Alya juga tidak mengetahui perihal rencana pernikahan dari temannya itu yang kemungkinan menjadi salah satu pemicu dirinya berpindah agama.

“Kalau itu (pernikahan) saya juga nggak tahu. Soalnya mau nanya juga itu kan masalah pribadi sih ya. Dia dekat sama siapa juga kita teman-teman arisannya nggak tahu. Yah mungkin nanti kali dia ngomongnya,” kata Alya.

Karena dinilai persoalan pribadi, Alya pun tidak mau terlalu ikut campur. Dia hanya berharap apa yang dilakukan Bella Saphira berasal dari hati yang paling dalam.

“Mudah-mudahan dia dapat menjalankan kehidupannya sebagai seorang muslim dengan baik. Itu aja sih harapannya,” pungkasnya. Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja

Editor: | dalam: Peristiwa |

9 Komentar pada “BELLA SAPHIRA MUALAF : Sahabat Tak Tahu Bella Pindah Agama”

  1. Dhimas Zaki
    29 Juli 2013 pukul 20:07

    Mestinya keluarga Bella Saphira tidak harus marah setelah Bella masuk Islam. Orang sdh mau melangkah menuju surga koq malah dibenci dan diasingkan oleh keluarganya.
    Saya sih gak kasihan Bella Saphira, krn jalan yg ditempuh sdh benar.
    yg amat aku sayangkan adalah keluarganya kenapa jusru tidak legowo melihat anak/keluarganya mendapat hidayah, koq malah setengah diusir. Sayang sekali dech

    • rea.
      30 Juli 2013 pukul 15:58

      Orang tua manapun mau agama apapun pasti mrh saat melihat anaknya pindah agama. menurut saya wajar2 saja. Tidak lama kemudian pasti anak ?à? orang tua akur2 juga

  2. rus
    31 Juli 2013 pukul 04:59

    smua org tau islam itu bener. Bella mendapat hidayah sm0ga yg lain pun ikt.amin

  3. esha
    31 Juli 2013 pukul 05:25

    Wahh…saya sangat setuju sekalii dgn bella menjadi mualaf..dia mendapatkan hidayah yg sangat luar biasa..bella berfikir ajaran yg benar adalah islam..

  4. priti young
    31 Juli 2013 pukul 10:42

    Masuk surga apanya, yg ada mah masuk neraka yg kekal, agama sesat di ikuti, nabinya z udah sesat gila kawin, apalagi umatnya udah pst sesat jg

  5. priti young
    31 Juli 2013 pukul 10:46

    Hanya YESUS jln satu”nya menuju surga,
    YESUS berkata: AKUlah jln dan kebenaran dan hdp, tdk ada seorangpun yg sampai kepada BAPA kl tdk melalui AKU

  6. dika
    31 Juli 2013 pukul 21:20

    Berkomentarlah sejauh anda tau, jangan menerka-nerka yang anda sendiri tidak perna tau, kalo emg iya seseorang pinda agama itu bisa membuat dia masuk surga bagaimana dengan anda sendiri.? tenyata gampangan bgt ya surga itu menurut anda. pikirkanlah lebih dalam sebelum mulut anda berdosa dengan suatu hal yang anda sendiri tidak tau kepastiannya.

  7. trustinJesus
    15 Agustus 2013 pukul 14:17

    Dari media yg saya liat, bela serasa malu dgn media & rekan2nya

    Kenapa harus malu ke sesama manusia?kalo memang udah yakin untuk mualaf (dari hati & pikiran sendiri) tanpa krn faktor2 tertentu (akan menikah dgn beda keyakinan) buat apa malu

    Hendaknya malu kepada siapa yg dia yakini sedari dulu

    Kelak, akhirnya nanti (hari penghakiman) smua akan terpampang jelas

    Tak ada yg tersembunyi di mata Bapa
    Dalam hal apapun, smua umat pasti peroleh bagian dari selama hidup

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kag…

Menarik Juga »