News
Senin, 29 Juli 2013 - 18:17 WIB

BELLA SAPHIRA MUALAF : Sahabat Tak Tahu Bella Pindah Agama

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bella Saphira

Advertisement

Solopos.com, JAKARTA — Berpindahnya keyakinan artis cantik Bella Saphira menjadi seorang muslim masih menyisakan banyak tanda tanya.

Pasalnya, banyak teman-teman Bella yang tidak mengetahui perihal hal tersebut.

Salah satunya adalah Alya Rohali, pesinetron yang juga teman arisan Bella Saphira mengaku tidak mengetahui perihal keinginan Bella untuk menjadi seorang mualaf.

Advertisement

“Saya tahunya Bella menjadi mualaf ya lewat media. Belum berbicara langsung sih,” ujar Alya di Jakarta, Senin (29/7/2013).

Bahkan Alya juga tidak mengetahui perihal rencana pernikahan dari temannya itu yang kemungkinan menjadi salah satu pemicu dirinya berpindah agama.

“Kalau itu (pernikahan) saya juga nggak tahu. Soalnya mau nanya juga itu kan masalah pribadi sih ya. Dia dekat sama siapa juga kita teman-teman arisannya nggak tahu. Yah mungkin nanti kali dia ngomongnya,” kata Alya.

Advertisement

Karena dinilai persoalan pribadi, Alya pun tidak mau terlalu ikut campur. Dia hanya berharap apa yang dilakukan Bella Saphira berasal dari hati yang paling dalam.

“Mudah-mudahan dia dapat menjalankan kehidupannya sebagai seorang muslim dengan baik. Itu aja sih harapannya,” pungkasnya. Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif