bella-saphira-mualaff-jakarta-260713-Teresia-May-antara1.jpg
Senin, 29 Juli 2013 18:17 WIB Peristiwa Share :

BELLA SAPHIRA MUALAF
Sahabat Tak Tahu Bella Pindah Agama

Bella Saphira

Bella Saphira

Solopos.com, JAKARTA — Berpindahnya keyakinan artis cantik Bella Saphira menjadi seorang muslim masih menyisakan banyak tanda tanya.

Pasalnya, banyak teman-teman Bella yang tidak mengetahui perihal hal tersebut.

Salah satunya adalah Alya Rohali, pesinetron yang juga teman arisan Bella Saphira mengaku tidak mengetahui perihal keinginan Bella untuk menjadi seorang mualaf.

“Saya tahunya Bella menjadi mualaf ya lewat media. Belum berbicara langsung sih,” ujar Alya di Jakarta, Senin (29/7/2013).

Bahkan Alya juga tidak mengetahui perihal rencana pernikahan dari temannya itu yang kemungkinan menjadi salah satu pemicu dirinya berpindah agama.

“Kalau itu (pernikahan) saya juga nggak tahu. Soalnya mau nanya juga itu kan masalah pribadi sih ya. Dia dekat sama siapa juga kita teman-teman arisannya nggak tahu. Yah mungkin nanti kali dia ngomongnya,” kata Alya.

Karena dinilai persoalan pribadi, Alya pun tidak mau terlalu ikut campur. Dia hanya berharap apa yang dilakukan Bella Saphira berasal dari hati yang paling dalam.

“Mudah-mudahan dia dapat menjalankan kehidupannya sebagai seorang muslim dengan baik. Itu aja sih harapannya,” pungkasnya. Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja

lowongan kerja
lowongan kerja INSOMNIA KARAOKE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…