bella-saphira-mualaff-jakarta-260713-Teresia-May-antara1.jpg
Senin, 29 Juli 2013 18:17 WIB Peristiwa Share :

BELLA SAPHIRA MUALAF
Sahabat Tak Tahu Bella Pindah Agama

Bella Saphira

Bella Saphira

Solopos.com, JAKARTA — Berpindahnya keyakinan artis cantik Bella Saphira menjadi seorang muslim masih menyisakan banyak tanda tanya.

Pasalnya, banyak teman-teman Bella yang tidak mengetahui perihal hal tersebut.

Salah satunya adalah Alya Rohali, pesinetron yang juga teman arisan Bella Saphira mengaku tidak mengetahui perihal keinginan Bella untuk menjadi seorang mualaf.

“Saya tahunya Bella menjadi mualaf ya lewat media. Belum berbicara langsung sih,” ujar Alya di Jakarta, Senin (29/7/2013).

Bahkan Alya juga tidak mengetahui perihal rencana pernikahan dari temannya itu yang kemungkinan menjadi salah satu pemicu dirinya berpindah agama.

“Kalau itu (pernikahan) saya juga nggak tahu. Soalnya mau nanya juga itu kan masalah pribadi sih ya. Dia dekat sama siapa juga kita teman-teman arisannya nggak tahu. Yah mungkin nanti kali dia ngomongnya,” kata Alya.

Karena dinilai persoalan pribadi, Alya pun tidak mau terlalu ikut campur. Dia hanya berharap apa yang dilakukan Bella Saphira berasal dari hati yang paling dalam.

“Mudah-mudahan dia dapat menjalankan kehidupannya sebagai seorang muslim dengan baik. Itu aja sih harapannya,” pungkasnya. Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja

Lowongan Pekerjaan
Dosen Tetap Akuntansi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris

Leave a Reply


PROMO SPESIAL
Kain Batik Print Sogan NIA-017
Dress Capung NIA-011
Kain Batik Cap Rainbow NIA-016
Blouse Kombinasi Lurik NIA-021

Kolom

GAGASAN
Audit Menyeluruh Pelayanan Imunisasi

Gagasan Solopos, Kamis (30/6/2016), Giat Purwoatmodjo. Dosen di Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Solopos.com, SOLO — Jajaran Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) menangkap 13 orang karena terlibat pembuatan dan…

Switch to mobile version