WARGA LAWAN FPI
Situs Front Pembela Islam Pajang Beritakan Komentar Eggy Sudjana

Ilustrasi fpi.or.idIlustrasi fpi.or.id
Ilustrasi fpi.or.id

Ilustrasi fpi.or.id

Solopos.com, JAKARTA — Aksi warga Kendal melawan FPI dalam beberapa hari terakhir menjadi sorotan. Situs Front Pembela Islam (FPI), Sabtu (27/7/2013) memajang beberapa berita. Berita utama di situs itu mengangkat komentar Eggy Sudjana.

Berita-berita lainnya di antaranya, respons FPI terhadap komentar Ruhut Sitompul dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Untuk berita utama, situs FPI mengangkat komentar Eggy Sudjana yang merespons anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Ruhut Sitompul.

Di berita berjudul ‘Eggy Sudjana Sarankan Habib Rizieq Laporkan Ruhut ke Polisi’ itu Eggy Sudjana menyarankan Ketua FPI Habib Rizieq Syihab melaporkan balik Ruhut Sitompul ke polisi.

Ini terkait ucapan politisi Partai Demokrat itu yang meminta aparat kepolisian dan kejaksaan untuk mencari-cari celah supaya Habib Rizieq bisa ditangkap.

Di berita utama kedua adalah:’Mengapa SBY Diam atas Kejahatan Perdagangan Orang?’Pada berita kedua ini dijelaskan mengapa SBY lebih tertarik mengomentaru aksi FPI dibanding kejahatan internasional perdagangan orang yang terjadi di Kendal.

Berita selanjutnya adalah “Presiden FPI Kecam Presiden RI” dan “Sikap FPI Terhadap Kasus Kendal”.Seperti diketahui beberapa waktu lalu situs FPI diretas dan gambarnya berubah menjadi logo girlband JKT48.

Editor: | dalam: Hukum |

6 Komentar pada “WARGA LAWAN FPI : Situs Front Pembela Islam Pajang Beritakan Komentar Eggy Sudjana”

  1. kritis
    29 Juli 2013 pukul 05:55

    FPI itu dibentuk dan digerakkan scr politik oleh oknum2 kuat seperjuangan semasa orba tujuannya u/ sll mencari2 msalah yg kmudian memutar-balikkan permasalahan atas nana kbenaran/agma..wajar klo sby tdk berani membubarkan…!!.

  2. arya
    30 Juli 2013 pukul 00:31

    bubarkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…………..gitu aj kok repot…..FPI tdk mewakili islam, dia hanya mewakili emosinya sendiri yg didukung para provokator bangsa yg tdk suka nyaman dan tdk puas akan kinerja pemerintah….untuk habib…apa ga bisa dgn cara seorg habib??? moso habib kelakuan kyk preman, ga ada etika ga jaga santun…>>???, pak SBY tlg segera bubarkan preman2 berjubah ini…..

  3. Habib manan
    30 Juli 2013 pukul 02:00

    Ini omas yang menyinggung martabat bangsa Arab, karena: tidak ada ajaran islam utk merusak rumah,toko dll. Kemudian bangsa Arab dengan pakaian suci itu hanya utk ibadah bukan utk merusak atau menghajar ,mengeroyok orang. Bubarkan ormas ini dan anggap sebagai teroris

  4. Cunang
    31 Juli 2013 pukul 08:40

    masyarakat sudah bosan dengan aksi-aksi kekerasan oleh fpi…yang pamer kekuatan kelompok, konvoi pakai mobil dan motor bikin macet, teriak-teriak, bawa pentungan, bawa batu, bawa senjata, wajah sangar, mata melotot, tersinggung sedikit main serang, merusak properti orang….
    MASYARAKAT SIAP MELAWAN KEKERASAN DENGAN KEKERASAN…!

  5. Muslim
    31 Juli 2013 pukul 17:27

    Masa orang lagi puasa berbuat anarkis,menghujat,merusak,menganggu ketertiban umum…negara kita bukan negara islam jadi jgn paksakan kehendak,,perbaikilah diri sendiri

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris

    No items.

Menarik Juga »