Sport
Minggu, 28 Juli 2013 - 22:28 WIB

TIMNAS INDONESIA Vs FILIPINA : Tiket Box Tersedia H-7

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Sepak Bola (Dok/JIBI/Solopos)

Timnas Indonesia saat menggelar latihan di bawah arahan pelatih Jacksen F. Tiago di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, beberapa waktu lalu. Timnas Indonesia berencana menggelar laga uji coba kontra Filipina di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2013. DokJIBI/SOLOPOS/Antara

Solopos.com, SOLO –Para pencinta sepak bola di Soloraya dan sekitarnya yang ingin menyaksikan duel sengit antara Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina di Stadion Manahan, Rabu (14/8/2013) tak perlu repot-repot antre memburu tiket pertandingan. Pasalnya, Panpel pertandingan bakal menyediakan tiket box di sejumlah lokasi strategis di Kota Bengawan lebih awal atau tepatnya H-7 sebelum pertandingan.

Advertisement

Demikian ditegaskan Koordinator Panpel Solo, Paulus Haryoto, kepada Solopos.com, Minggu (28/7/2013). Di antara lokasi yang disiapkan untuk menjual tiket box itu, yakni GOR Manahan Solo dan Stadion Sriwedari Solo.

“Yang jelas, tiket box dijual di dua titik itu. Untuk titik-tik lainnya, tempatnya  menyusul,” katanya.

Paulus mengatakan jumlah tiket yang dicetak Panpel berkisar 24.000 lembar tiket. Selembar tiket akan dijual dengan harga beragam Rp20.000-Rp100.000. Panpel pertandingan yakin, antusias pencinta sepak bola di Soloraya dan sekitarnya sangat tinggi untuk menyaksikan performa anak asuh Jacksen F. Tiago di Stadion Manahan.

Advertisement

“Ini pertandingan internasional yang termasuk dalam kalender FIFA. Meski bertajuk laga persahabatan, hasil pertandingan akan menentukan peringkat masing-masing tim di FIFA. Sehingga, pemain Indonesia akan berjuang maksimal meraih kemenangan,” katanya.

Disinggung tentang proses perizinan sewa lapangan dan izin keramaian di kepolisian, Paulus mengatakan urusan tersebut akan diselesaikan awal pekan mendatang. Diharapkan, segala bentuk surat perizinan sudah dikantongi Panpel pertandingan sebelum Lebaran. Sehingga pascaLebaran, Panpel pertandingan dapat fokus menyiapkan sarana dan prasarana lainnya, termasuk akomodasi tim dan keperluan operasional lainnya.

“Besok Senin [hari ini], semua perizinan mulai diurus,” katanya.

Advertisement

Koordinator Stadion Manahan, Sugiyanto, mengatakan Stadion Manahan sudah siap digunakan sebagai arena pertandingan Timnas Garuda melawan Filipina. Sejauh ini, dirinya sudah melakukan perawatan rutin terhadap sarana dan prasarana stadion.

“Lapangan sudah siap. Semuanya sudah siap. Rumput lapangan juga kami rapikan terus,” katanya pekan kemarin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif